6 Daftar Tempat Nongkrong di Tegal, Ada yang Cocok Banget untuk Anak Senja

6 Daftar Tempat Nongkrong di Tegal,  Ada yang Cocok Banget untuk Anak Senja

Daftar Tempat Nongkrong di Tegal.--

SLAWI, radartegal.id – Setiap daerah tentu memiliki tempat nongkrong tersendiri. Berikut ini tempat nongkrong di Tegal yang wajib Anda kunjungi.

Kini sudah banyak tempat nongkrong di Tegal yang kekinian banget dan wajib untuk Anda kunjungi. Tempat nongkrong berikut ini cocok untuk semua kalangan.

Lalu, apa saja  tempat nongkrong di Tegal yang enak dan nyaman banget. Langsung saja, berikut daftar tempat nongkrong yang hits di Tegal.

Tempat nongkrong di Tegal

1. Minapadi Coffe  Space

Tempat nongkrong di Tegal yang satu ini didesain dengan bentuk bangunan sederhana. Minipadi dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin bersantai bersama keluarga, teman, atau pun pasangan.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

BACA JUGA: Harga Mulai Rp10 Ribuan, 5 Tempat Nongkrong Estetik di Tegal yang Cocok untuk Habiskan THR Kamu

Minipadi Coffe Space menawarkan beragam pilihan menu seperti olahan roti, kopi, teh, nasi, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menikmati suguhan pemandangan indah pada sore hari karena menghadap langsung ke tepi sawah.

Dengan lokasinya yang dekat sawah, Anda tidak hanya dapat menikmati kopi di sore hari tetapi juga dapat menikmati indahnya senja. Untuk lokasinya berada di Jl. Raya II Kebasen Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal.

2. Tradisine Ngopi Coffe Shop

Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan tempat yang luas dan nyaman baik  untuk area indoor atau pun outdoor. Anda juga dapat memesan hidangan kopi sesuai dengan keinginan mulai dariatur kadar kafein dan pilihan menu  yang  beragam.

Untuk lokasinya berada di Procot, Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Murah dan Kozy, Ini Dia 5 Tempat Nongkrong Asik di Tegal yang Cocok Banget buat Nongki Bareng Jakwir

BACA JUGA: Satu-satunya Kedai Teh Herbal di Tegal, Tempat Nongkrong dengan Vibes yang Milenial Banget

3. G Bugs Shelter

Tempat nongkrong yang satu ini berada di Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Menawarkan suasana hangat dengan perpaduan bangunan yang terbuat dari kayu.

Sehingga menjadikan suasana di tempat ini menjadi lebih hangat. Dengan nongkrong di kafe ini Anda dapat merasakan serunya ngopi di lereng gunung sambil menikmati beragam bacaan yang sudah tersedia. Tersedia beragam menu seperti kopi, jus, milkshake, nasi goreng, mendoan, mie, hingga roti panggang.

4. Kopi Odor Margasari

Bagi Anda yang anak senja banget, maka tempat nongkrong bernama Kopi Odor bisa menjadi pilihan tempat  untuk Anda. Belum banyak orang yang mengetahui tempat ini.

Tempat yang satu ini menyuguhkan pemandangan Sungai Pemali yang terbentang  uas dan panjang. Kopi Odor buka setiap sore hingga malam.

BACA JUGA: Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

Ketika berkunjung ke Kopi Odor Anda juga dapat melihat aktivitas penambang pasir yang  dilakukan oleh warga sekitar. Angin di wilayah ini juga cukup kencang, jadi Anda tidak akan kepanasan ketika ingin menikmati senja di Kopi Odor.

Harga menu yang ditawarkannya  pun tidak mahal. Untuk lokasinya berada di seberang  PT  WAG Margasari, arah ke PT Winner Margasari Kabupaten Tegal.

5. Kalih Signature Coffe and Eatery

Kalih Siganture berlokasi di Kecamatan Kramat tepatnya di Jalan Raya Pacul No.18B, Sibata, Mejasem Baru Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan bragam pilihan menu mulai dari kopi, teh, hingga hidangan pasta, camilan, dan masih banyak lagi.

Kalih Signature dihiasi dengan tanaman hijau yang menyegarkan. Sehingga menawarkan suasana yang menyenangkan bagi siapa saja yang berkunjung ke sini.

BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong di Tegal yang Asik, Cocok untuk Tempat Nugas dan Bersantai

6. Cafe Kaboen Pangkah

Cafe Kaboen ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang sejuk dan menyenangkan. Dengan tema perkebunan, kafe ini menawarkan pengalaman ngopi di ruang  terbuka yang menyenangkan dengan angin sepoi-sepoi.

Kafe ini menyediakan beragam pilihan menu seperti nugget goreng, kopi jos, roti bakar, klotok, dan masih banyak lagi. Untuk lokasinya berada di Jl. Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Demikian ulasan mengenai tempat nongkrong di Tegal yang wajib Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

Sumber: