Harga Mulai Rp10 Ribuan, 5 Tempat Nongkrong Estetik di Tegal yang Cocok untuk Habiskan THR Kamu

Harga Mulai Rp10 Ribuan, 5 Tempat Nongkrong Estetik di Tegal yang Cocok untuk Habiskan THR Kamu

Harganya Mulai Rp10 Ribuan, 5 Tempat Nongkrong Estetik di Tegal yang Cocok untuk Habiskan THR Kamu--Youtube/Mas Ezza YT dan edit Canva

RADAR TEGAL - Mendekati lebaran tentunya uang THR sudah mulai cair sedikit demi sedikit. Jika ada kelebihan THR, kamu bisa menghabiskannya dengan melakukan self reward di tempat nongkrong estetik di Tegal ini.

Duduk bersama teman-teman atau saudara tentunya sangat senang karena bisa bertukar cerita dengan leluasa. Tempat nongkrong estetik di Tegal ini bisa menjadi pilihan alternatif kamu untuk bisa bercengkrama dengan orang lain.

Mendekati lebaran Idul Fitri, sebagian orang sudah menerima uang THR yang tentunya sangat berguna saat lebaran. Tren saat ini di gen-Z dan milenial adalah mencari tempat nongkrong estetik di Tegal yang tentunya juga murah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 tempat nongkrong estetik di Tegal yang murah. Simak beberapa rekomendasi berikut ini agar kamu tidak kebingungan lagi.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

BACA JUGA: Murah dan Kozy, Ini Dia 5 Tempat Nongkrong Asik di Tegal yang Cocok Banget buat Nongki Bareng Jakwir

5 Tempat nongkrong estetik di Tegal yang murah

1. Warkope

Tempat pertama yang menarik untuk kau kunjungi adalah Warkope yang berada di dekat pasar Langon, Kota Tegal. Warkope sendiri sudah berdiri sejak tahun 2020 yang tentunya sudah menerima banyak pengunjung dan sudah terbukti kualitasnya.

Kaum muda biasanya menghabiskan waktunya sekitar 1 sampai 2 jam setiap mengunjungi tempat ini. Banyak sekali menu yang tersedia pada tempat ini dan dengan harga yang murah.

Makanan dan minuman yang tersedia ini cukup murah meriah dengan harga mulai Rp10 ribu saja. Kamu dapat menukan tempat ini lebih jelas di pencarian google maps.

2. Nakula Cafe

Tempat selanjutnya ini menangkat tema yang sangat estetik dan instagramable di kota Tegal. Nakula cafe menjadi tempat nongkrong yang menarik dan bisa kamu jadikan referensi untuk menghabiskan waktu.

Lokasi cafe ini sendiri ada di Jl. Nakula, Kejambon, Tegal Timur. Banyak sekali menu dan juga hiburan yang ada di tempat ini seperti live musik pada setiap gari-hari tertentu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial

3. Tempat nongkrong estetik di Tegal: Nort Beach

Selanjutnya, tempat yang estetik bisa kamu kunjungi adalah Nort Beach yang memiliki nuansa pantai. Lokasi cafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Tegal yaitu di jl. Sipelem, Tegal Barat.

Tempat ini bisa menjadi lokasi berburu foto estetik untuk kamu para kaum gen-z dan milenial. Harga menu di tempat ini mulai dari Rp20 ribuan dan tentunya sudah terjamin enak.

4. My Story Cafe

Sumber: