7 Masalah yang Sering Terjadi pada Toyota Agya, Calon Pemilik Wajib Tahu

7 Masalah yang Sering Terjadi pada Toyota Agya, Calon Pemilik Wajib Tahu

7 masalah yang sering terjadi pada Toyota Agya-toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Anda harus tahu sejumlah masalah yang sering terjadi pada Toyota Agya. Apalagi jika berniat ingin membeli mobil satu ini baik dalam kondisi baru atau bekas.

Beberapa masalah yang sering terjadi pada Toyota Agya ini memang tidak selalu akan terjadi. Namun, seringkali sebagian pengguna mengeluhkan hal yang mirip di bagian yang mengalami kendala.

Masalah yang sering terjadi pada Toyota Agya bisa juga terjadi pada mobil lainnya. Apalagi jika tidak mendapatkan perawatan rutin ditambah dibawa berkendara hampir setiap hari.

Selengkapnya di bawah 7 masalah yang sering terjadi pada Toyota Agya. Simak pembahasannya sampai akhir artikel.

7 masalah yang sering terjadi pada Toyota Agya

Beberapa kendala yang dialami Toyota Agya ini penting untuk diketahui, baik yang baru mau membeli atau sudah memilikinya. Hal ini agar Anda bisa mengatasi masalah yang terjadi sesegera mungkin.

BACA JUGA : Daftar Harga Toyota Rush 2024 untuk Semua Tipe, Tampilan Lebih Agresif dan Sporty!

1. Bergetar ketika jalan

Biasanya Toyota Agya akan terasa bergetar saat dibawa berkendara. Salah satu penyebabnya yaitu kurangnya transfer tenaga ke kopling atau CVT.

Jika mobil Anda terasa bergetar berlebihan, maka segera lakukan tune up atau cek engine mounting mobil yang kemungkinan bermasalah. Anda bisa langsung bawa ke bengkel resmi Toyota untuk mendapatkan penanganan langsung dari ahlinya.

2. Mesin cepat panas

Masalah yang biasa dialami Toyota Agya ini juga mungkin sering terjadi juga pada mobil lain. Salah satu hal utamanya karena kipas radiator yang sudah kotor.

Maka dari itu, penting untuk rutin membersihkan kipas radiator mobil Anda. Jangan lupa juga cek tingkat air radiator untuk menghindari masalah mesin cepat panas atau overheat.

BACA JUGA : Keunggulan Performa Honda WRV yang Bikin Toyota Raize Kalah Menarik, Tenaganya Impresif Banget

Sumber: