Berikut Keunggulan Dan Kelemahan Honda Jazz GK5 2024, Masih Berani Beli??

Berikut Keunggulan Dan Kelemahan Honda Jazz GK5 2024, Masih Berani Beli??

keunggulan dan kelemahan honda jazz gk5 2024--

Mesin berkode L15Z1 dengan kapasitas 1.497 cc dan teknologi i-VTEC memberikan tenaga maksimal 120 dk dan torsi 145 Nm. Transmisi otomatis CVT yang halus meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa.

5. Fitur Paddle Shift dan Cruise Control

Fitur paddle shift dan cruise control pada model Jazz GK5 tipe RS memberikan pengalaman berkendara yang lebih menarik dan nyaman. Pengemudi dapat dengan mudah mengontrol kendaraan dan menyesuaikan kecepatan.

BACA JUGA: Daftar Harga Honda Jazz Bekas di Tahun 2024, City Car Incaran dan Paling Dicari Gen Z

Kelemahan Honda Jazz GK5

1. Masalah Bearing Roda Belakang

Beberapa pemilik melaporkan masalah pada bearing roda belakang, yang dapat memerlukan perhatian teknis dan biaya tambahan.

2. Tromol Rem Belakang

Sebagai suatu kelemahan,  Honda Jazz GK5 mengalami downgrade pada sistem rem belakangnya, beralih dari cakram menjadi tromol. Hal ini mungkin memengaruhi performa rem, dan calon pembeli harus mempertimbangkannya sesuai preferensi pribadi.

3. Daya Tahan Transmisi CVT

Salah satu kelemahan yang perlu diperhatikan adalah daya tahan transmisi CVT. Meskipun lebih baik dibandingkan dengan beberapa model Honda lainnya, calon pembeli disarankan untuk memperhatikan gejala entakan yang keras atau delay pada tuas transmisi.

BACA JUGA: Honda Jazz RS Mulai Dibidik Pecinta Otomotif, Harga Bekasnya Menggiurkan

4. Cuma Punya Satu Glove Box

Berbeda dengan varian sebelumnya, yakni GE8, Honda Jazz GK5 mengalami penurunan fitur atau istiliah kerennya downgrade. Dimana laci tempat penyimpanan barang atau glove box, pada generasi ketiganya hanya disediakan satu saja di bawah dashboard penumpang depan.

Demikian informasi mengenai keunggulan dan kelemahan Honda Jazz GK5 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: