5 Keunggulan Mobil Honda Jazz 2021 yang Bikin Tetap Laris Meski Sudah Disuntik Mati

5 Keunggulan Mobil Honda Jazz 2021 yang Bikin Tetap Laris Meski Sudah Disuntik Mati

keunggulan honda jazz 2021 --

RADAR TEGAL - Mobil Honda Jazz 2021 masih menjadi langganan pembeli bagi masyarakat Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan mobil yang telah berhasil terjual mencapai 32 ribu unit pada tahun 2005 dan 27 ribu unit di tahun 2017 ini.

Hingga akhirnya Honda Jazz terakhir yang beredar di Indonesia adalah generasi ketiga dari 2014-2021. Mobil Honda Jazz 2021 mempunyai tampilan yang jauh lebih sporty dan modern dibandingkan generasi sebelumnya yaitu 2008.

Hal ini disebabkan oleh pihak Honda sendiri yang ingin menggantikan posisi Jazz dengan mobil lain yaitu Honda City Hatchback. Sebab mobil Honda Jazz 2021 sudah dihentikan produksi pada akhir tahun 2020, namun beberapa dealer masih menjual stok pada tahun 2021.

Keunggulan lain dari mobil Honda Jazz 2021 mempunyai mesin yang fleksibel plus bertenaga sehingga performa yang dimilikinya tidak kaleng-kaleng. Sehingga nyaman saat dikendarai baik di kota maupun pedesaan.

BACA JUGA: Kenapa Sudah Disuntik Mati Tapi Honda Jazz 2021 Masih Banyak Diburu? Salah Satunya karena Desainnya

Keunggulan mobil Honda Jazz 2021 yang masih laris di pasaran

1. Harga Terbilang Stabil

Alasan pertama, kenapa mobil ini masih diburu banyak orang yaitu harganya yang cenderung stabil tidak berubah naik ataupun turun.

Perubahan ini biasanya hanya kecil tidak terlalu besar, membuat nilai jual Jazz terbilang stabil. Namun, memang di waktu-waktu tertentu harga dari Jazz dapat berubah naik atau turun. 

2. Mobil Multifungsi

Keunggulan selanjutnya mobil Honda Jazz 2021 ternyata tidak mengincar satu kebutuhan konsumen saja. Hal ini terbukti dari multifungsinya Honda Jazz yang dapat dipakai kalangan mana saja, dari yang muda sampai yang tua, semua cocok memakai Jazz.

Terlebih jok bagian belakangnya bisa dilipat sehingga menghasilkan ruangan yang ekstra untuk bagasi. Adapun Jazz dilengkapi dengan sandaran kepala plus ruangan kaki yang luas sehingga sangat nyaman untuk diajak berkendara. 

BACA JUGA: Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannya

3. Irit Konsumsi BBM

Sumber: