Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz

Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz

Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Kendati demikian, handling mobil hatchback ini cukup lincah dan mudah dikendalikan sehingga cocok untuk pemakaian di dalam kota yang mayoritas jalanannya padat.

4. Nyaman

Meskipun berada di segmen hatchback, Toyota Yaris bakpao tidak melupakan aspek terpenting dalam sebuah mobil. Kenyamanan berada didalam mobil ini didukung dengan suspensin yang empuk dan nyaman.

Tidak hanya itu, visibilitas dari dalam ruangan kabin mobil ini juga sangat baik plus konfigurasi tempat duduk yang lebih tinggi sehingga bisa memberikan rasa nyaman khususnya bagi pengemudi dan penumpang yang tingginya kurang.

BACA JUGA: Komparasi Toyota Innova Zenix Vs Toyota Innova Reborn Pakai Mesin 2000cc Varian V, Banyak yang Harus Dibenahi

5. Fungsional

Karena memiliki banyak ruangan penyimpanan contohnya di dalam kabin, laci, cup holder, dan door trim membuat Yaris bakpao praktis untuk pemakaian harian mobil keluarga. 

Tidak hanya itu saja, kapasitas bagasi dari Toyota Yaris bakpao ini juga cukup lega meskipun tidak sebesar Honda Jazz.

Akhir kata

Nah jadi itulah 5 hal lainnya dari Toyota Yaris Bakpao yang lebih unggul dibaindingkan dengan Honda Jazz. Apabila Anda menginginkan mobil yang berdesain stylish ala-ala mobil anak muda, irit BBM, dan nyaman, mungkin Yaris bakpao ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Demikian semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: