Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati

Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati

Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Meskipun menggunakan mesin 3 silinder, getaran yang dihasilkan mesin S Presso terbilang halus dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Kelebihan ini tentu membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

4. Suspensi Empuk

Sama seperti mesinnya yang halus, suspensi mobil Suzuki S Presso juga empuk ketika melewati jalan yang tidak rata. Hal ini membuat perjalanan terasa lebih nyaman karena mobil tidak mudah terguncang ketika melewati lubang atau jalan bergelombang.

5. Tempat Duduk Tinggi

Posisi duduk pengemudi dan penumpang depan S Presso terbilang tinggi, sehingga memberikan visibilitas yang baik kejalan. Dengan begitu lebih memudahkan sopir untuk melihat situasi disekitar mobil.

6. Perawatan Simpel

Karena mengadopsi teknologi yang tergolong sederhana, mobil Suzuki S Presso sangat mudah untuk dirawat. Bahkan jika dibandingkan dengan mobil murah merek lainnya, S Presso masih lebih murah biaya perawatannya.

BACA JUGA: Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

7. Harga Relatif Terjangkau

Dibandingkan dengan mobil lainnya, S Presso memiliki harga yang jauh lebih murah, bahkan S Presso menempati posisi pertama mobil Suzuki termurah dengan kisaran harga Rp155 juta sampai Rp164 juta.

8. Banyak Fitur

Meskipun dibanderol murah, S Presso memiliki fitur-fitur bawaan yang sangat lengkap, seperti

  • ABS dan EBD
  • Head Unit terintegrasi
  • Power window
  • AC (panas dan dingin)
  • Electric mirror
  • Stabilty control
  • Auto start-stop.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai 8 hal yang membuat mobil Suzuki S Presso mulai disukai oleh banyak orang bahkan sanggup selip penjualan Brio RS. Demikian informasi ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: