Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati

Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati

Dihujat Lantaran Selip Penjualan Brio RS, Rupanya 8 Hal Ini yang Bikin Mobil Suzuki S Presso Mulai Diminati--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berita otomotif Indonesia kali ini dikejutkan dengan kehadiran mobil Suzuki termurah yang mampu selip penjualan Brio RS. Yup, siapa lagi jika bukan mobil Suzuki S Presso yang terkenal memiliki harga yang terjangkau dari mobil-mobil lainnya.

Diluncurkan pertamakali pada Agustus 2022, mobil Suzuki S Presso langsung menarik perhatian banyak orang lantaran punya desain yang unik dan mungil. Lebih dari itu, mobil ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Harganya mulai dari Rp155 jutaan untuk tipe STD dan rp168 jutaan untuk tipe GX. Harganya yang murah ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang mulai menyukai mobil Suzuki S Presso.

Namun apakah hanya karena harganya saja yang terjangkau banyak orang yang mulai tertarik dengan mobil ini? Tentu tidak. Ada beberapa hal yang membuat orang mulai suka dengan mobil Suzuki S Presso.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Terbaru 2024 Jadi Jawara di Pasaran Hatchback Unggulan, Begini Review Singkatnya yang Memukau

Review singkat Suzuki S Presso

Mengutip dari salah satu video milik chanel YouTube Ridwan Hanif, berikut adalah beberapa kelebihan dari mobil termurah Suzuki tersebut.

1. Desain Modern dan Sporty

Dilihat dari luar, tampilan S Presso sangat modern dan sporty dengan grill besar dibagian depannya. Lampunya juga sudah menggunakan halogen dan serta lampu LED dibagian belakangnya.

Walaupun terdapat bagian seperti slot lampu dibagian depan S Presso yang sayangnya tidak ada lampunya.

2. Irit Bahan Bakar

Karena menggunakan ukuran mesin yang kecil, konsumsi bahan bakar mobil Suzuki S Presso sangatlah hemat. Mobil ini memiliki rata-rata konsumsi BBM mencapai 20,3 km/liter untuk transmisi manual, sedangkan untuk transmisi AGS 18,8 km/liter.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Performa Ciamik Siap Meluncur di Indonesia! Disini Lokasi Pabriknya

3. Mesin Halus Minim Getaran

Sumber: