Ratusan Chery Omoda 5 Kamu Kemungkinan Terkena Dampak As Roda Belakang Patah, Berikut Penjelasan PT CSI

Ratusan Chery Omoda 5 Kamu Kemungkinan Terkena Dampak As Roda Belakang Patah, Berikut Penjelasan PT CSI

Chery Omoda 5--

BACA JUGA: Penampilan Terbaru Mobil Chery Omoda 7 Banyak Penyegaran, Siap Gantikan E5 Dengan Desain Atap Menurun

Menurut Wakil Presiden Chery Auto Malaysia, Lee Wen Hsiang, kesalahan kalibrasi peralatan akibat penggantian ujung las baru menyebabkan perusahaan melakukan recall 600 Omoda 5. Mereka juga bekerja sama dengan Kementerian Transportasi Malaysia untuk memastikan perbaikan kendaraan yang terkena dampak ke standar keselamatan tertinggi.

Meskipun langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan keselamatan konsumen, serta kepuasan dan kepercayaan konsumen, PT CSI tidak memberikan detail mengenai faktor-faktor yang menyebabkan adanya indikasi terdampak seperti di Malaysia.

Di Malaysia, setelah dilakukan penyelidikan komprehensif, diketahui bahwa penyebab patahnya sumbu roda belakang adalah karena peningkatan fasilitas di mana ujung mesin las otomatis yang sudah usang diganti dengan yang baru.

Menurut Wakil Presiden Chery Auto Malaysia, Lee Wen Hsiang, kesalahan kalibrasi peralatan akibat penggantian ujung las baru menyebabkan perusahaan melakukan recall 600 Omoda 5. Mereka juga bekerja sama dengan Kementerian Transportasi Malaysia untuk memastikan perbaikan kendaraan yang terkena dampak ke standar keselamatan tertinggi. (*)

Sumber: