Murah Berkualitas, Intip Rekomendasi LED TV Minimalis Terbaru 2024

Murah Berkualitas, Intip Rekomendasi LED TV Minimalis Terbaru 2024

Rekomendasi LED TV Minimalis Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari smart TV minimalis cocok untuk di kamar, bisa simak artikel hingga akhir. Kami akan membagikan rekomendasi LED TV di bawah Rp1 jutaan. 

Rekomendasi LED TV di bawah Rp1 juta terbaru 2024 ini dapat menjadi alternatif menarik saat Anda ingin menonton Televisi di kamar. Nah, sebelum Anda membelinya bisa simak spesifikasi dan penawaran harga yang diberikan. 

Berikut artikel radartegal.disway.id akan membagikan 6 daftar rekomendasi LED TV di bawah Rp1 jutaan terbaru 2024 yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi LED TV PANASONIC 32 Inch TH-32H400G Harga Rp3 Jutaan Gambar Berkualitas Terbaik

Rekomendasi LED TV terbaru 2024

Berbeda dengan jenis TV lain, LED (Light Emitting Diode) TV menawarkan pencahayaan yang lebih bagus. Bentuknya tipis dan ringan dengan kesan minimalis yang kuat.

Secara visualisasi, LED TV tampak canggih dan cocok dipadukan dengan interior lain. Namun dari segi kegunaan, LED TV juga lebih unggul karena memberikan pengalaman menonton TV memuaskan.

1. ICHIKO S1798

LED TV ini bisa Anda beli dengan harga Rp800 ribu saja. Bentuknya seperti TV LED kebanyakan yang minimalis. 

Cocok untuk melengkapi desain kamar Anda yang simpel tapi elegan. Ukurannya sekitar 17 inci. Selain itu, kualitas gambarnya bagus dengan resolusi 1366 x 768 pixel, gak kalah saing dengan TV LED lain yang lebih mahal. 

BACA JUGA: Spesifikasi LED TV SHARP 32 Inch Aquos 2T-C32BB1I-TB Harga Rp2 Jutaan Hadirkan Gambar Detail dan Warna Cerah

Terlebih LED TV ini sudah bisa digunakan untuk menyetel beragam format video. Bahkan, Anda dapat menyambungkan dengan flashdisk berisi unduhan film.

2. Polytron Bazzoke 20 Inch

Perangkat elektronik merek Polytron sudah gak asing lagi, ya. Merek lokal ini disebut memiliki build quality baik dibandingkan merek-merek lokal lain. 

Sumber: