Rekomendasi Smart TV 40 Inch Terbaik, Beresolusi FHD, Fitur Canggih dan Bisa Nonton Netflix Sepuasnya

Rekomendasi Smart TV 40 Inch Terbaik, Beresolusi FHD, Fitur Canggih dan Bisa Nonton Netflix Sepuasnya

Rekomendasi Smart TV 40 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 40 inch yang cocok untuk menonton bersama keluarga. Karena memiliki layar yang lebar, smart TV ini akan sangat nyaman untuk dinikmati banyak orang.

Rekomendasi smart TV 40 inch ini datang dari berbagai merk dan memiliki banyak fitur canggih. Jadi, kamu bisa memilih smart TV mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Sekarang, smart TV banyak dipilih oleh masyarakat karena memiliki fitur canggih dan bisa menonton apa saja. Misalnya, layanan streaming yang awalnya hanya ditonton lewat handphone sekarang bisa dinikmati melalui smart TV ini.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi smart TV 40 inch yang bisa kamu pilih untuk menonton di rumah. Untuk bisa menentukan pilihan yang terbaik, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Smart TV LED 2024, Bisa untuk Menonton Layanan Streaming dengan Kendali Suara

Rekomendasi smart TV 40 inch

1. Aqua LE40AQT6300FA

Rekomendasi pertama ada Aqua LE40AQT6300FA yang beresolusi Full HD dan bisa menghasilkan gambar lebih detail dan tajam. Kamu bisa menikmati berbagai konten dari dari YouTube dan streaming lainnya karena bekerja dengan sistem operasi Android TV.

Smart TV ini lengkap dengan port USB dan HDMI yang akan memudahkan kamu untuk menghubungkannya dengan perangkat lain. Selain itu, smart TV ini juga wireless network support dan memiliki bezel yang tipis sehingga layar tampak lebih luas.

2. Akari LE-4099T2

Rekomendasi selanjutnya ada Akari LE-4099T2 yang mampu merekam siaran digital dan memiliki fitur parental control. Fitur ini berfungsi agar anak-anak kamu bisa tetap aman ketika menonton smart TV.

Smart TV ini memiliki resolusi Full HD dan lengkap dengan port VGS/PC serta audio input, USB, dan HDMI. Tersedia juga OSD atau tampilan menu dalam bahasa Indonesia dan kamu bisa menonton film dari flashdisk karena memiliki fiturnya.

BACA JUGA: Cuma 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Smart TV Sharp 2T-C42 yang Punya Kualitas Premium dan Suara Menggelegar

3. Sony Bravia KLV-40R352C

Sumber: