Sejumlah Remaja Hendak Tawuran di Tegal Diamankan ke Mapolres

Sejumlah Remaja Hendak Tawuran di Tegal Diamankan ke Mapolres

Polisi mengamankan remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di Tegal--

RADAR TEGAL - Sejumlah remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran di salah satu ruas jalan masuk Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal Kamis 9 Mei 2024 dini hari. Akibatnya, beberapa diantaranya diamankan ke Mapolres setempat untuk diproses lebih lanjut.

Peristiwa yang terjadi di salah satu jalananan Kota Tegal itu sempat terekam kamera ponsel warga. Bahkan, salah satu pemilik akun mengunggahnya di media sosial Facebook.

Setidaknya ada 2 video yang masing-masing berdurasi 30 detik yang diunggah dalam akun Facebook itu. Video pertama menggambarkan suasana saat para remaja itu akan melakukan aksi tawuran.

Selanjutnya, pada video lainnya memperlihatkan petugas berhasil mengamankan mereka yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Salah satu remaja bahkan terlihat menangis saat dibawa petugas berseragam Polisi.

BACA JUGA: 3 Bulan Terakhir, Polisi Berulang Kali Amankan Remaja Bawa Sajam Hendak Tawuran di Tegal, Ini Daftarnya

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Darwan saat dikonfirmasi salah satu awak media mengatakan telah mengamankan sejumlah remaja yang hendak melakukan aksi tawuran. Itu, dilakukan untuk proses lebih lanjut.

"Kita amankan 2 orang untuk kita proses lebih lanjut. Namun, mereka tidak kita tahan," katanya. (*)

Sumber: