Cuma Rp2 Jutaan, Smart TV Tutu 43 Inch Didukung Dolby Surround dan Kualitas Gambar Lebih Jernih

Cuma Rp2 Jutaan, Smart TV Tutu 43 Inch Didukung Dolby Surround dan Kualitas Gambar Lebih Jernih

Tampilan smart TV Tutu 43 inch --Tangkap layar YouTube AD Review

RADAR TEGAL - Kamu sudah tahu belum kalau ada smart TV Tutu 43 inch dengan harga murah meriah. Dengan uang Rp2 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan televisi android dengan layar berukuran besar.

 

Mungkin smart TV Tutu 43 inch belum terlalu familiar. Namun Tutu merupakan brand global yang sudah laris di pasaran Amerika Selatan dan juga Eropa.

 

Yuk daripada penasaran dengan smart TV Tutu 43 inch ini mari kita review di dalam pembahasan artikel kali ini. Dan jangan lupa untuk membacanya hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelasnya.

 

Dikutip dari channel YouTube AD Review smart TV Tutu 43 inch blue qualitynya terasa lebih solid dan pada bagian belakangnya menggunakan material metal. Dengan ukurannya 43 inch televisi pintar ini cocok dipasang di kamar.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Layar Lebar Murah dari Brand Terkenal, Kualitas Terjamin Harga Ramah Kantong

Untuk bagian desainnya dominan berwarna hitam di bagian seluruh frame maupun stand penyangga TV. Smart TV Tutu 43 inch dengan harga Rp2 jutaan memiliki kualitas gambarnya cukup jelas, detail dan terasa lebih hidup.

 

Kemudian coverage warnanya yang luas dan punya tingkat kecerahan tinggi. Jadi untuk kualitas gambar pengguna tidak perlu diragukan lagi.

 

Selanjutnya penilaian segi kualitas suara terdengar lumayan bagus karena didukung Dolby Surround. Smart TV Tutu 43 Inch sudah support digital jadi pengguna kini tidak perlu lagi memasang set top box di rumah. 

 

Untuk sistem operasinya berjalan di versi Android TV 11 dan pada tampilan beranda terdapat beberapa aplikasi streaming populer seperti Netflix, Prime Video, YouTube dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY Bravia 55 Inch 4K UHD KD-55X85K yang Makin Cerdas dan Banyak Akses Aplikasi

Pengguna juga dapat menikmati aplikasi layanan streaming, hiburan maupun aplikasi game ringan. Untuk user experience responsif dan tidak lemot saat menjelajah di setiap aplikasinya.

 

Untuk bagian remote yang tersedia tombol-tombolnya lengkap dan terdapat tombol shortcut ke Netflix, YouTube, Prime Video, Google Play dan Google Assistant.

Dengan adanya tombol Google Assistant pengguna dapat dengan mudah mencari konten. 

 

Cukup perintah menggunakan suara dalam hitungan detik konten yang kamu cari langsung tersedia.Selain mencari konten dengan adanya Google Assistant pengguna dapat mendapatkan informasi seperti jam, info cuaca sesuai dengan wilayah.

 

Saat mencoba permainan menggunakan smart TV Tutu 43 inch hasilnya lancar tidak ada kendala dan bisa kamu control menggunakan remote. Pengguna juga dapat memasangkan PS5 menggunakan televisi pintar ini dan ternyata tidak ngelag saat dijalankan.

BACA JUGA: Smart TV TCL QLED Pro C655 Terbaru, Punya Kualitas Layar Super Jernih

Karena smart TV Tutu 43 inch merupakan Android TV pengguna dapat mobile mirroring TV dan bisa untuk browsing internet. 

 

Kesimpulan

 

Smart TV 43 inch dengan harga Rp2 jutaan mendapatkan televisi berukuran 43 inch dan sudah Android TV. Meskipun resolusi belum 4K tapi sudah Full HD sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan hiburan, layanan streaming maupun bermain game.

 

Sebagai informasi tambahan, berikut spesifikasi smart TV Tutu 43 inch :

 

  • Tipe layar : LED

  • Resolusi layar : Full HD

  • Sistem operasi: Android 11

  • Bluetooth: Bluetooth 5.0

  • Ukuran Layar : 43 inci

  • Resolusi Layar: 1920 × 1080

  • Konektivitas HDMI: Ya, HDMI 1.4

  • USB A: Ya, USB 2.0.

BACA JUGA: Smart TV SPC Terbaru yang Punya Soundbar Built In, Berikut Spesifikasinya

Demikian pembahasan artikel smart TV Tutu 43 inch yang telah kami review dari kanal YouTube AD Review. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: