Smart TV SPC Terbaru yang Punya Soundbar Built In, Berikut Spesifikasinya

Smart TV SPC Terbaru yang Punya Soundbar Built In, Berikut Spesifikasinya

Smart TV SPC--

RADAR TEGAL - PT SUPERTONE (SPC) telah secara resmi meluncurkan Google TV ST65X di Indonesia. Perangkat ini merupakan Google TV pertama yang dilengkapi dengan pengeras suara terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman menonton pengguna.

Dengan adanya built-in soundbar berkualitas terbaik di pasaran dan harga yang sangat kompetitif, perangkat ini menjadi pilihan yang tepat di kelasnya. Selain punya keunggulan pada kualitas suara, Ssmart TV ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Kualitas Suara Menjadi Unggulan

Dalam pengumuman resmi, SPC mengungkapkan bahwa kualitas audio menjadi salah satu fitur teknis yang sangat penting dan berpengaruh terhadap kepuasan menonton di rumah. SPC selalu mendengarkan masukan dari pelanggan dan berterima kasih atas permintaan mereka, sehingga SPC menjadi yang pertama dalam menawarkan smart TV dengan soundbar built-in.

Direktur PT Supertone, Raymond Tedjokusumo, mengatakan bahwa SPC ST65X menawarkan kualitas gambar yang istimewa, suara yang hidup, desain yang cantik dan kompak, serta harga yang menarik. TV ini dijanjikan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Smart TV agar Awet Bertahun-tahun, Jauhkan dari Magnet dan Gunakan Penstabil Tegangan

SPC ST65X hadir dengan kualitas audio Dolby Stereo Speaker (2x 12 Watt), yang menjamin dialog dalam film terdengar lebih jelas dan detail. Adegan aksi dan efek fiksi sains juga terasa lebih dekat dan nyata.

Selain itu, TV ini juga cocok untuk menikmati konten musik dan video, memberikan pengalaman seperti berada di dalam bioskop di ruang rekreasi rumah. Hal ini berarti pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan kualitas audio yang baik, karena soundbar sudah terintegrasi di dalam TV ini secara cuma-cuma. 

 

Dengan SPC ST65X, konsumen dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih baik dengan kualitas audio yang memukau. TV ini tidak hanya menawarkan gambar yang istimewa, tetapi juga suara yang hidup dan detail.

Desainnya yang cantik dan kompak juga membuatnya hemat tempat. Dengan harga yang menarik, SPC ST65X menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV Samsung, Harga Setara dengan Kualitasnya

Layar dan Konektivitas

Google TV SPC ST65X menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan resolusi UHD 4K, rasio layar ke tubuh yang tinggi, dan bezel yang tipis. Dengan refresh rate 60Hz dan 1,07 miliar warna, pengalaman menonton di rumah akan semakin memukau.

Sumber: