Tampilan Warna Terbaru, Yamaha FreeGo 125 2024 Skutik Kompak Hadir Lebih Elegan dan Sporty

Tampilan Warna Terbaru, Yamaha FreeGo 125 2024  Skutik Kompak Hadir Lebih Elegan dan Sporty

Begini tampilan warna terbaru Yamaha Freego 125 2024--

RADAR TEGAL – Yamaha kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan kehadiran warna-warna baru untuk salah satu produk andalannya, Yamaha FreeGo 125 2024. Skutik kompak yang dikemas untuk keluarga muda ini kini tampil lebih segar dengan perpaduan warna yang energik dan sporty.

Diumumkan pada Jumat, 3 Mei 2024, Yamaha memperkenalkan pilihan warna baru untuk Versi Yamaha FreeGo 125 2024, yang terbagi menjadi dua varian, yakni FreeGo 125 S Version dan Standard Version.

Untuk Yamaha FreeGo 125 2024 S Version, kini hadir dengan balutan warna Matte yang baru, dengan pilihan warna Black Magma dan Silver. Kombinasi warna ini dipadukan dengan velg gold, memberikan kesan yang mewah dan elegan.

Sementara itu, untuk FreeGo 125 Standard Version, ada opsi warna baru yang dinamakan Sand, yang mencerminkan kekuatan sesuai dengan karakteristik FreeGo 125. Warna Sand memberikan kesan yang kokoh dan tangguh bagi pengendaranya.

BACA JUGA: Skutik Langganan Ojol Alternatif Aerox Low Budget, Yamaha FreeGo 2024 Seperti Ini Spesifikasi Skutik 19 Juta

Karena itu artikel akli ini akan membahas mengenai pilihan warna baru Yamaha FreeGo 125 2024. Bagi Anda yang penasaran dengan skutik tersebut, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai yaa.

Pilihan warna menarik Yamaha FreeGo 125 2024

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan, “Kali ini Yamaha ingin kembali memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami optimistis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif.”

Meskipun menambahkan warna baru, Yamaha juga mempertahankan varian warna sebelumnya untuk FreeGo 125 Standard Version, dengan sedikit perubahan grafis.

Varian-varian ini antara lain kombinasi warna biru dengan hitam yang menampilkan karakter yang kuat, varian merah yang dikombinasikan dengan hitam untuk kesan yang sporty, serta kombinasi hitam dengan silver yang memberikan kesan yang elegan dan modern.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha FreeGo 2024 yang Katanya Mirip Honda Beat, Apa saja Keunggulan yang Bikin Tertarik?

Performa andalan terbaik

Performa Yamaha FreeGo 125 2024 tetap diandalkan dengan mesin Blue Core 125cc yang bertenaga, efisien, dan handal. Suara mesin yang halus juga menjadi daya tarik dengan adanya Smart Motor Generator (SMG) yang membuatnya lebih ramah lingkungan.

Fitur-fitur unggulan FreeGo 125 juga tetap dipertahankan, seperti bagasinya yang besar dengan kapasitas 25 liter, memungkinkan pengendara untuk membawa banyak barang bawaan.

Sumber: