Skutik Langganan Ojol Alternatif Aerox Low Budget, Yamaha FreeGo 2024 Seperti Ini Spesifikasi Skutik 19 Juta

Skutik Langganan Ojol Alternatif Aerox Low Budget, Yamaha FreeGo 2024 Seperti Ini Spesifikasi Skutik 19 Juta

Skutik Langganan Ojol Alternatif Aerox Low Budget, Yamaha FreeGo 2024 Seperti Ini Spesifikasi Skutik 19 Juta--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mungkin bagi para pengguna aplikasi ijo atau yang berprofesi sebagai ojek online, Yamaha Freego 2024 sudah tidak asing ditelinga. Skutik ini jadi primadona para ojol yang memiliki kelebihan dibagian performanya yang sangat tangguh dan gesit.

Adapun Yamaha FreeGo 2024 hadir dalam dua varian yakni FreeGo S dan FreeGo Standard. dengan perbedaan utama terletak pada fitur-fiturnya. FreeGo S dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti Smart Key System, Stop & Start System (SSS), dan lampu LED.

Kendati demikian, Yamaga FreGo 2024 varian standar etap menawarkan fitur-fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan ojol, seperti bagasi yang luas, power outlet, dan USB port. Skutik ini juga menggunakan mesin 125cc yang irit bahan bakar dan bertenaga, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Nah pada pembahasan artikel ini, kita akan membahas lebih detail mengenai spesifikasi Yamaha FreeGo 2024 pada varian S-nya. Simak dibawah ini.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2024 Terbaru, Skutik Maxi Hadir dengan Mesin Baru Bikin Konsumen yang Menantikan Kehadiranya

Spesifikasi detil Yamaha FreeGo

1. Desain

Dari segi desain, skutik ini mengadopsi desain sporty dan modern dengan headlamp LED yang tajam dilengkapi dengan DRL atau Daytime Running Light biru yang stylish. Skutik ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna menarik mulai dari Metallic Red, Metallic Blue, dan Matte Black.

Selain itu, panel instrumen digitalnya juga informatif dan mudah dibaca, menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan jam.

2. Fitur

Sementara untuk fitur, Yamaha FreeGo 2024 ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan antara lain:

  • Smart Key System, fitur untuk memudahkan penguncian dan membuka kunci motor tanpa kunci fisik.
  • Start Stop System (SSS), untuk mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.
  • Power Outlet 12V, port untuk mengisi daya untuk mengisi daya gadget saat bepergian.
  • Bagasi Luas 26 Liter, untuk menampung helm dan barang bawaan lainnya dengan mudah.
  • Sub-tank 1 Liter, untuk menyimpan bahan bakar tambahan untuk meningkatkan jangkauan.
  • Y-Connect, sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone mereka ke motor dan mengakses berbagai fitur seperti pelacakan lokasi, notifikasi panggilan dan pesan, dan diagnostik mesin

BACA JUGA:All New Honda Vario 160 2024, Skutik Matic Terbaik di Kelasnya? Ini Dia Keunggulannya!

3. Performa

Untuk performa mesin, Yamaha FreeGo 2024 dibenamkan mesin berkapasitas 125cc Blue Core yang diklaim sangat bertenaga. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai  9,3 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Sumber: