Rekomendasi Tablet 4G, Murce Cuma Satu Jutaan Aja

Rekomendasi Tablet 4G, Murce Cuma Satu Jutaan Aja

--

RADAR TEGAL - Tablet kini mulai dicari oleh konsumen karena memiliki bodi yang tipis, ringan dan mudah dibawa dan membantu lebih produktivitas. Bahkan, kini sudah tersedia banyak tablet 4G murah dengan harga cuma 1 jutaan saja.

Dengan adanya tablet 4G murah cuma 1 jutaan ini kamu bisa melakukan aktivitas dengan nyaman dan akan lebih produktivitas. Jadi, jangan salah meski dengan harga 1 jutaan kamu bahkan bisa mendapatkan tablet dengan jaringan 4G.

Meski tablet 4G ini cuma 1 jutaan saja, namun kamu pastinya akan mendapatkan keunggulan dari produk tersebut. Jadi, kamu bisa nih mendapatkan tablet kualitas bagus tapi dengan budget sedikit.

Nah, kira-kira produk apa saja nih yang terlah merilis tablet 4G murah cuma 1 jutaan saja? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini yang sudah kami rangkum.

BACA JUGA: Spesifikasi Tablet Samsung Active 5, Masih Anget Nih Baru Dirilis

1. Mito MyTab Pro

Dilengkapi dengan prosesor Quad-core dan RAM 3 GB. Penyimpanan internalnya mencapai 32 GB. Selain itu, kamu bisa menggunakan dual GSM dengan jaringan 4G. 

Untuk ukuran layarnya sekitar 7 inci. Sementara itu, baterai memiliki kapasitas 4.000mAh. Penggunaan sehari-hari yang ringan membuat tablet harga terjangkau ini bisa jadi pilihan terbaik.

Mito Mytab Pro bisa dipertimbangkan lagi untuk digunakan di 2024 ini. Apalagi, harga tablet ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp850.000. 

2. Advan Vandroid Active i7D 4G

Salah satu rekomendasi tablet 4G murah di bawah Rp1 juta adalah Advan Vandroid Active i7D 4G. Tablet ini dijual dengan harga Rp800.000. 

Memiliki ukuran layarnya 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 piksel. Bagian yang gak kalah menarik adalah tablet ini dilengkapi dengan dual kamera dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan tambahan LED flash. 

3. Alldocube IPlay 7T

Tablet ini memiliki spesifikasi yang menarik karena didukung oleh chipset Unisoc SC9832E berkonsep Quad-core 1.4 GHz. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0.Dari segi tampilan, tablet ini memiliki ukuran layar 6,98 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. 

Sumber: