Miliki Tampilan Lebih Jernih, Ini Kelebihan Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA

Miliki Tampilan Lebih Jernih, Ini Kelebihan Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA

Kelebihan Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA--

RADAR TEGAL - Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA memiliki banyak kelebihan yang membuat masyarakat tertarik uuntuk meminangnya. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. 

Kami akan berikan review Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA yang memiliki fitur luar biasa. Apalagi TV ini terdapat visual yang luar biasa dan membuat tampilannya lebih jernih.

Selain itu, Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA memberikan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi didukung dengan Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos yang luar biasa.

Berikut review Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA yang dapat Anda miliki di tahun 2024.

BACA JUGA: Harga Rp 2 Jutaan Smart TV Infinix 43X5 Siap Gebrak Pasaran, Cek Keunggulannya Disini

Kelebihan smart TV LG 77 inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA

Berikut ini adalah kelebihan smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA yang patut untuk diperhatikan, antara lain:

1. Teknologi Self-Lit OLED

Salah satu daya tarik utama dari TV LG ini adalah teknologi layar SELF-LIT LG OLED yang mampu memancarkan warna hitam yang lebih dalam, serta warna yang lebih kaya dan nyata. Dengan teknologi ini, gambar yang ditampilkan begitu hidup dan memukau, memberikan kualitas menonton yang tak tertandingi.

2. Visual yang Luar Biasa

Ditenagai oleh prosesor 4K a9 Gen3 AI, TV LG OLED77CXPTA dapat mengubah gambar resolusi rendah menjadi gambar yang tajam dan jelas secara real-time. Ini berarti Anda dapat menikmati konten dalam kualitas terbaik tanpa harus khawatir tentang ketajaman atau kejernihan gambar.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY Bravia 55 Inch 4K UHD KD-55X85K yang Makin Cerdas dan Banyak Akses Aplikasi

3. Kendalikan TV dengan Suara

Dengan dukungan teknologi AI ThinQ, TV LG ini dapat dioperasikan dengan perintah suara. Anda dapat dengan mudah mengontrol TV Anda tanpa harus menggerakkan jari, karena TV ini kompatibel dengan Google Assistant.

Sumber: