Harga Rp 2 Jutaan Smart TV Infinix 43X5 Siap Gebrak Pasaran, Cek Keunggulannya Disini

Harga Rp 2 Jutaan Smart TV Infinix 43X5 Siap Gebrak Pasaran, Cek Keunggulannya Disini

Tampilan smart TV Infinix 43x5 terbaru 2024--

RADAR TEGAL -Ada kabar mengejutkan bukan hanya smartphone saja kini Infinix mengeluarkan smart TV di pasaran. Smart TV Infinix 43X5 dibanderol cukup murah yakni Rp 2.249.000 jutaan saja di marketplace online.

Dikutip dari laman kanal YouTube AD Review smart TV Infinix 43X5 rilis Android TV 43 inch. Saat di unboxing pertama kali di dalamnya terdapat stand besi, baut, buku panduan, kartu garansi, remote dan baterainya.

Cara merakit stand besinya cukup mudah pengguna hanya memerlukan obeng saja. Hal yang menarik dari smart TV Infinix 43X5 yakni desainnya ultra slim dan 3 framenya sangat tipis.

Pada bagian bawahnya tebal dengan logo Infinix ditengahnya dan stand besinya tipis. Tapi untuk penilaian desain ini cukup oke dan menarik.

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi Toshiba 4K Smart TV, yang Dilengkapi dengan Regza Engine

Untuk sistem operasinya Android 11 dan sudah tersedia aplikasi streaming yang sudah terinstal seperti Netflix, Prime Video, YouTube, Disney+ dan ada Google Playstore yang bisa kamu download aplikasi lainnya sesuai keinginan.

Sedangkan tampilan gambar smart TV Infinix 43X5 cukup detail, jelas dan coverage warnanya luas. Selain itu memiliki kecerahan cukup tinggi namun untuk resolusi Full HD yang tidak setajam TV 4K.

Lebih lanjut, untuk kualitas suara standar dengan dua speaker 10 Watt support dolby digital audio. Terdapat mode suara yang bisa kamu ubah secara manual.

Pada bagian remote control memiliki desain ergonomis dengan tombol-tombolnya yang simpel dan terlihat smart remote. Didalamnya terdapat tombol shortcut ke YouTube maupun Netflix dan Google Assistant.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah Terbaik, Miliki Perangkat Kualitas Canggih yang Murce

Yang dimana Google Assistant pada remot tersebut dapat kamu operasikan untuk mencari konten dengan menggunakan perintah suara saja. Cukup dalam hitungan detik televisi pintar dari Infinix langsung muncul konten yang diinginkan.

Dalam mode permainan saat dimainkan ini lancar tidak ada kendala apapun. Saat mengontrol menggunakan Controller XBox bisa digunakan di televisi pintar ini karena ada Bluetooth 5.0.

Namun saat digunakan untuk bermain game PS5 kurang direkomendasikan karena membuat game kurang maksimal. Akan tetapi ternyata saat dicoba masih nyaman- nyaman saja.

Smart TV Infinix 43X5 sudah Chromecast Built-in yang bisa untuk mirroring layar HP pengguna ke TV. Saat dicoba lancar dan bisa menampilkan gambar di galeri atau bahkan bisa untuk gaming.

Sumber: