5 PR Berat Buat Uwinfly T3 Pro, Skutik Listrik Rp12 Jutaan Kok Gak Kuat Nanjak?

5 PR Berat Buat Uwinfly T3 Pro, Skutik Listrik Rp12 Jutaan Kok Gak Kuat Nanjak?

Dinilai Kurang Bertenaga Untuk Harga Rp15 Jutaan, Ini 5 Kekurangan Skutik Listrik Uwinfly T3 Pro--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ditengah maraknya popularitas kendaraan listrik atau EV, skutik listrik Uwinfly T3 Pro  menjadi salah satu pilihan yang menarik. Skutik ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dengan harga yang juga terjangkau.

Skutik listrik Uwinfly T3 Pro ini dibanderol dengan harga dibawah Rp12 juta, menjadikannya sebagai salah satu skutik listrik termurah di pasaran. Meski demikian, perlu diingat harga yang murah seringkali datang dengan beberapa kompromi.

Walaupun Uwinfly T3 Pro menawarkan beberapa kelebihan yang dinilai sangat menarik seperti halnya desain yang stylish dan fitur yang lengkap, terdapat beberapa kekurangan dari skutik listrik ini yang perlu dipertimbangkan.

Pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal akan membahas 5 kekurangan utama dari Uwinfly T3 Pro, khususnya pada performanya yang dinilai kurang bertenaga jika dibandingkan dengan harganya.

BACA JUGA:Skutik Langganan Ojol Alternatif Aerox Low Budget, Yamaha FreeGo 2024 Seperti Ini Spesifikasi Skutik 19 Juta

Kekurangan skutik listrik Uwinfly T3 Pro 

Mengutip informasi dari salah satu video chanel YouTube AR Journey, diketahui kelemahan skutik listrik ini ada lima antara lain;

1. Jarak Tempuh yang Terbatas

Kekurangan pertama yang jarang tidak terlalu dipertimbangkan dengan baik oleh para konsumen skutik in adalah jarak tempuhnya. Kelemhan skutik Uwinfly ini adalah jarak tempuhnya yang terbatas.

Hal ini dikarenakan baterai SLA skutik ini yang hanyamenempuh jarak maksimal 55 km dalam sekali pengisian daya. Hal ini mungkin tidak cukup untuk perjalanan jauh, terutama jika Anda tinggal di daerah dengan infrastruktur pengisian daya yang terbatas.

2. Performa Kurang

Meskipun menggunakan motor listrik yang diklaim powerfull, nyatanya skutik listrik ini hanya memiliki kecepatan maksimal 80 km/jam. Akselerasinya juga dinilai lamban dibanding skutik listrik lainnya.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2024 Terbaru, Skutik Maxi Hadir dengan Mesin Baru Bikin Konsumen yang Menantikan Kehadiranya

Hal ini bisa jadi pertimbangan yang serius apabila Anda ingin membeli Uwinfly T3 Pro di masa mendatang.

Sumber: