Review AC portable Coolzy Terbaru 2024, Pendingin Ruangan Paling Simpel

Review  AC portable Coolzy Terbaru 2024, Pendingin Ruangan Paling Simpel

Review AC Portable Coolzy 2024--

RADAR TEGAL - AC portable Coolzy merupakan pendingin yang memiliki banyak kelebihan, apalagi mudah dibawa kemana saja. Dengan desain yang meinimalis mampu membuat keluarga lebih memilih AC tersbeut.

Oleh karena itu kami akan berikan review AC portable Coolzy secara lengkap agar Anda dapat mengetahui spesifikasinya. Jika Anda salah satu yang sedang mencari pendingin ruangan bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga akhir ya.

AC portable Coolzy ini bisa jadi pilihan yang sangat pas, apabila Anda tidak ingin ribet dan makan tempat. Kelebihan pada AC ini juga sangat banyak salah satunya adalah ramah lingkungan.

Berikut ulasan mengenai review AC portable Coolzy yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

Review AC portable Coolzy

Pendingin udara yang satu ini dapat dengan cepat mengusir gerah. Kamu bisa langsung merasakan dingin seketika, karena AC portable tersebut memiliki fungsi untuk mendinginkan orang dan bukan untuk ruangan yang besar.

Bagaimana maksudnya? Maksudnya pendingin yang satu ini menyediakan aliran udara dingin yang konstan dari depan unit dan sejumlah udara hangat dari belakang unit.

Jadi pendingin ini hanya bisa mendinginkan di ruang yang terbatas saja karena penyebaran udaranya yang konstan. AC ini sangat cocok untuk mengusir udara di ruangan kecil.

Mengapa demikian? Karena pada ruangan kecil udara perlu dilepaskan berbeda dengan ruangan besar yang bisa hilang dengan sendirinya.

AC portable ini merupakan pendingin yang memiliki harga terjangkau dan tentunya nyaman. Hal ini karena AC portable Coolzy tidak ada pipa air, ringan, nyaman, tidak ada air, tidak ada es dan benar-benar layaknya pendingin ruangan.

Cara kerja dari AC portable Coolzy yaitu menggunakan baterai, surya dengan inverter yang sesuai (tidak disediakan), juga generator kecil.  

Kelebihan AC portable Coolzy

1. Ramah Lingkungan dan Hemat Listrik

AC ini menjadi pendingin yang ramah lingkungan karena hemat energi. Bagaimana tidak, pendingin yang satu ini hanya menggunakan 300 watt, sehingga selain ramah lingkungan pendingin ini juga tentunya ramah di kantong.

Sumber: