5 Kategori TV Samsung Terbaik, Jangan Salah Beli Agar Tidak Ada Penyesalan

5 Kategori TV Samsung Terbaik, Jangan Salah Beli Agar Tidak Ada Penyesalan

5 Kategori TV Samsung.--

RADAR TEGAL – Ketika berencana membeli TV baru, tentu terdapat beberapa hal  yang perlu Anda perhatikan bukan. Salah satunya yakni cara memilih TV Samsung dan apa saja kategori produk TV Samsung.

Cara memilih TV Samsung bisa Anda lakukan mulai dari ukuran, resolusi layar,fitur, hingga kecocokan dengan interior ruangan tempat yang akan Anda pasang TV. Berikut ini penjelasan mengenai kategori produk  TV Samsung.

Kini, sudah tersedia banyak pilihan produk  TV terbaru. Sehingga, wajar apabila Anda mengalami kesusahan mengenai bagaimana  cara memilih TV Samsung. Berikut ini, kategori produk  TV Samsung.

Namun, dengan mengetahui kategori produk  TV Samsung,  bisa menjadi  bahan pertimbangan untuk Anda yang berencara membeli produk  TV Samsung. Langsung saja, berikut penjelasan lengkapnya.

BACA JUGA: Punya Kualitas Premium, Inilah Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN85A

Kategori Poduk TV Samsung

Tahukah Anda bahwa TV Samsung memiliki kategori yang cukup beragam. Sehingga,  Anda perlu mengetahui setiap kategori dan  piihan TV Samsung sehingga menemukan TV yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera  Anda.

1. HD TV Samsung

Pertama kategori HD TV, Samsung HD TV sendiri merupakan kategori yang dapat dijadikan pilihan menarik untuk Anda yang menginginkan TV Samsunng dengan harga hemat. Dalam kategori ini, tersedia ukuran 24 inci dan 32 inci.

Dengan ukuran tersebut, maka produk yang satu ini  cocok untuk Anda  yang menginginkan TV minimalis bukan. Samsung HD TV dilengkapi dengan teknologi wide colour enhancer dan cleanview.

2. QLED 8K dan QLED 4k

Kedua, kategori QLEED 8K dan  QLED 4k. Kategori ini diklaim dapat memancarkan cahaya sesui dengan ukuran nano partikel. Dengan teknologi tersebut, TV Anda memiliki kecerahan yang tinggi dan dapat menampilkan ekspresi warna  yang  lebih baik.

BACA JUGA: Intip 5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Bisa Mode Landscape atau Potrait dan Sudah Beresolusi 8K

Terdapat juga komibnasi dengan teknologi 100% color volume. Berkat terknologi  tersebut, kualitas warna dan tekstur dari  setiap adegan di layar  pun tampil lebih optimal.

3. Crystal UHD Samsung

Ketiga, kategori produk TV Samsung yakni Crystal UHD. Kategori ini dapat memastikan bahwa  warna yang ditampilkan lebih hidup dan tajam. Jadi, pada saat Anda melihat layar, maka mata Anda  akan dimanjakan dengan kejernihan gambar.

Hal  tersebut tentu memberikan pengalaman menonton TV  lebih mengesankan bukan? Kategori ini juga sudah dilengkapi dengan chip Crystal Processor 4K. Chip ini akan mengoptimalkan warna, rasio kontras dan level high-dynamic range (HDR).

4. Smart TV Samsung

Keempat, kategori Smart TV.  Smart  TV sendiri merupakan televisi yang mempunyai koneksi internet,  sistem operasi tertentu dan aplikasi  di  dalamnya.

BACA JUGA: 5 Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik 2024, Fitur AI Upscalling-nya Bisa Optimalkan Gambar 4K

Ada pun secara singkat, Smart TV merupakan gabungan dari TV,aplikasi, dan  internet. Untuk keuntungan utama yang dapat Anda nikmati yakni Anda bisa menikmati konten di luar saluran TV  biasa.

Smart  TV diketahui menyuguhkan layanan video-on-demand (VOD) seperti Amazon, Netflix, dan YouTube. Terdapat juga  layanan streaming  musik seperti spotify. Untuk bisa menikmatinya, Anda hanya  pelru menginstal aplikasi di  TV.

Kelebihan yang dimiliki  Smart  TV lainnya  yakni  mudah terhubung dengan  perangkat lain.  Produk yang satu ini diklaim dapat Anda sambungkan ke smartphone tanpa  ribet, lho.

Sehingga, Anda bisa dengan mudah menonton video atau film  di layar yang  lebih besar. Adapun produk smart TV samsung yang bisa menjadi  pilihan menarik  untuk  Anda yakni tipe T6500  atau  RU7400.

BACA JUGA: 3 Fitur Tersembunyi Smart TV Samsung, Segera Aktifkan Agar Menontonya Lebih Menyenangkan

5. Lifestyle TV Samsung

Kelima, lifestyle TV Samsung. Produk Lifestyle TV dari  Samsung dirancang  untuk menyesuaikan dengan interior rumah Anda. Sehingga,TV  tidak hanya  berfungsi  sebagai produk elektronik.

Namun juga, bisa Anda jadikan sebagai  dekorasi menarik  dirmah. Samsung ingin menunjukkan televisi yang cantik ketika dinyalakan ataupun dimatikan. Jenis-jenis Lifestyle TV ini meliputi The Frame, The Serif, dan The Sero. Silakan pilih yang paling cocok untuk Anda.

Demikian ulasan mengenai kategori TV Samsung. Semoga  bermanfaat. (*)

Sumber: