4 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah Terbaik, Miliki Perangkat Kualitas Canggih yang Murce

4 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah Terbaik, Miliki Perangkat Kualitas Canggih yang Murce

Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah Terbaik.--

RADAR TEGAL – Anda yang ingin membeli smart TV 43 inch murah? Rekomendasi smart TV berikut ini  bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Di era digital seperti saat ini, sudah tersedia beragam TV canggih beserta keunggulannya. Berikut ini rekomendasi smart TV 43 inch murah terbaik.

Langsung saja, berikut ini daftar smart TV 43 inch murah terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Anda bisa memilih smart  TV 43 inch berikut ini sesuai kualifikasi  yang Anda inginkan.

Smart TV 43 Inch

1. Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i 43 Inch

Rekomendasi Smart TV 43 terbaik yang pertama datang dari produk Sharp. Sharp Aqous Android TV 2T-C42BG1i ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Xiaomi Mi TV 4 32, Hiburan Kelas Atas dalam Rumah Impian

Layar Smart TV Sharp ini cukup luas dengan teknologi HDR10 dan dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung guna memastikan ketajaman layar TV. Untuk harga Sharp Aquos Android TV dibanderol mulai dari  Rp3,8 hingga Rp5 jutaan.

Terdapat juga sistem ooperasi Android yang membuat  TV ini dapat ditambahkan aplikasi seperti di HP. Misalnya saja Netfliz, voice search, dan masih banyak lagi.

2. Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV 43 Inch

Samsung kini memiliki produk televisi unggulan dengan harga terjangkau. Salah satunya  yakni Crystal UHD CU7000 4K Smart TV berukuran  43 inch.

Smart TV yang satu ini menggunakan sistem operasi Tizen yang dapat mengelola beragam aplikasi pilihan mulai dari  Prime Video, YouTUbe, Netflix, dan beragam aplikasi  streaming  video lainnya. Terdapat juga fitur SmartThings.

BACA JUGA: Review Smart TV Hanchdon 32 Inch yang Punya Fitur Lengkap Harga Rp1 Jutaan

Fitur SmartThings diketahui memungkinkan TV dapat terhubung dengn perangkat pintar lainnya. Dengan teknologi PurColor, TV Samsung yang satu ini menjanjikan warna cermerlang  untuk gambar yang lebih cerah dan nyata.

Adanya  Crystal Processor 4K membuat gambar  menjadi  lebih detail dengan resolusi 4K. TV ini juga cocok untuk bermain game karena dilengkapi dengan fitur Auto Low Latency Mode (ALLM) yang mampu merespon perintah dengan cepat.

Untuk harga Samsung Crystal UHD CU7000 4K dibanderol mulai  dari  Rp4 hingga Rp5,5 jutaan saja.

3. Changhong Android TV L43H7 43 Inch

Seperti yang Anda ketahui bahwa Changhong termasuk dalam merek TV pendatang baru yang memiliki  harga murah namun kualitasnya tidak kalah bagus dengan TV mahal. Harga Changhong Android TV L43H7 43 Inch mulai  dari Rp3 juta hingga Rp3,5 jutaan saja.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Smart TV COOCAA Android LED 43 Inch 43S7G, Desain Menarik dengan Fitur-fitur Canggih

Ada pun salah satu keunggulan dari TV ini yakni memiliki desain modern dengan bingkai tipis. Sehingga nyaman dipanjang mata dan sudah dilengkapi dengan resolusi ful HD, teknologi HDR10+, menampilkan gambar jernih, sistem audio Dolby, serta suara televisi lebih kuat.

4. Xiaomi Mi TV 4A 43 Inch

Selain memiliki produk smartphone yang laris, produk Smart TV Xiaomi juga tidak kalah menarik. Salah satunya adalah seri Mi TV 4A berukuran layar 43 inci. Untuk harga Xiaomi Mi TV 4A 43 inch dibanderol mulai dari Rp3,5 jutaan saja.

TV LED ini menggunakan sistem operasi Android yang mendukung penggunaan berbagai aplikasi populer dan fitur perintah suara. TV ini bisa dikoneksikan dengan WiFi maupun bluetooth.

Demikian ulasan mengenai smart TV 43 inch murah. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: