Ketahui Spesifikasi Toshiba 4K Smart TV, yang Dilengkapi dengan Regza Engine

Ketahui Spesifikasi Toshiba 4K Smart TV, yang Dilengkapi dengan Regza Engine

TERBARU - Spesifikasi Toshiba 4K Smart TV--(sumber foto Tokopedia Toshiba)

RADAR TEGAL - Mencari televisi atau smart TV keluaran terbaru? Berikut artikel ini akan membahas tentang spesifikasi Toshiba 4K smart TV.

TV Toshiba yang satu ini memiliki berbagai kebaruan atau inovasi terbaru. Tentunya yang memudahkan pengguna ketika menonton.

Fiturnya pun membuat pengguna memiliki pengalaman menonton yang tak terelakan. Toshiba 4K smart TV memiliki berbagai ukuran layar yang relatif besar.

Diantaranya terdapat ukuran layar mulai dari 43", 50", 55", 65". Sementara untuk spesifikasi toshiba 4K smart TV selengkapnya dapat disimak melalui artikel hingga selesai.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV TOSHIBA 49 Inch LED 49L5995 Harga Rp6 Jutaan Audio Dolby Digital

Kelebihan smart tv Toshiba 4K

1. Spesifikasi Kualitas Gambar

Tak perlu diragukan lagi, TV ini menawarkan pengalaman menonton dengan kualitas gambar 4K ultra HDR. Di mana dengan fitur 4K ultra HDR ini membuat Anda dapat melihat semua warna dan detail pada tontonan TV.

Serta juga dilengkapi dengan AI 4K upscaling yang dapat memaksimalkan kualitas gambar menjadi semakin memukau. Adanya auto view pro yaitu penyesuaian warna dan tingkat keterangan cahaya yang secara otomatis disesuaikan dengan kondisi cahaya.

2. Spesifikasi Sistem Operasi

Sesuai dengan namanya, sistem operasi yang digunakan pada TV ini yaitu android TV. Android TV inilah yang memberikan segala kemudahan bagi penggunanya ketika mengoperasikan TV.

Kelebihan TV Toshiba 4K smart TV dengan sistem operasi android TV ini diantaranya memberikan resolusi tinggi. Dapat terkoneksi internet, serta smartphone, kemudahan dengan google assistant.

BACA JUGA: Cuma 3 J utaan, Smart TV Toshiba 40E35NP Terbaru 2024 Ini Punya Banyak Keunggulan yang Unik

3. Regza Engine 4K

Sumber: