Diluncurkan di China, Ini Dia Spesifikasi Mobil Chery Exeed E08, Perpaduan Sempurna Kemewahan dan Futurisme

Diluncurkan di China, Ini Dia Spesifikasi Mobil Chery Exeed E08, Perpaduan Sempurna Kemewahan dan Futurisme

OTOMOTIF- Desain futuristik yang dimiliki mobil Chery Exeed E08.-(Foto Pinterest)--

RADAR TEGAL - Perhatian para pecinta otomotif di seluruh dunia tertuju pada Negeri Tirai Bambu, di mana Chery, raksasa otomotif asal China, baru saja meluncurkan MPV listrik terbarunya yang revolusioner, mobil Chery Exeed E08. 

Mobil ini siap menggebrak pasar dengan desainnya yang menawan, teknologi canggih yang tak tertandingi, dan performa yang luar biasa. Bagi Anda yang mencari MPV yang tak hanya stylish dan nyaman, tetapi juga tangguh dan ramah lingkungan, Exeed E08 adalah jawabannya!

Akan tetapi seperti yang kita tahu bahwa, mobil Chery Exeed E08 ini baru rilis di China. Biar gak pernasaran, yuk kita lihat apa saja spesifikasi yang ada pada mobil ini?

Desain futuristik

Lupakan MPV yang kaku dan membosankan. Exeed E08 hadir dengan desain futuristik dan minimalis yang akan mengubah persepsi Anda tentang MPV. Garis-garis bodinya yang tajam dan tegas, dipadukan dengan lampu LED depan yang menyatu dengan gril, memberikan kesan modern dan elegan. Velg berdesain unik semakin mempertegas aura futuristiknya, menjadikan Exeed E08 pusat perhatian di manapun Anda berada.

BACA JUGA: Mobil SUV Force Gurkha 5 Pintu, Benarkah Siap Jadi Pesaing Suzuki Jimny?

Interior mewah dan canggih

Masuki kabin Exeed E08, dan bersiaplah untuk terbuai dalam kemewahan dan kecanggihan. Interiornya didesain dengan ruang yang lapang dan lega, mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman. Kursi baris kedua didesain sebagai captain seat yang dapat direbahkan hingga 180 derajat, memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

Sentuhan futuristik juga terlihat jelas di dalam kabin. Layar sentuh berukuran besar mendominasi dashboard, menghadirkan sistem infotainment yang intuitif dan mudah digunakan. Sunroof panoramik memungkinkan Anda dan penumpang lainnya untuk menikmati pemandangan indah di luar, sekaligus menambah kesan ruang yang lega.

Teknologi terdepan

Exeed E08 bukan hanya tentang desain dan interior yang memukau. Di balik keindahannya, terdapat teknologi terdepan yang membuatnya tangguh di segala medan. Motor listrik bertenaga tinggi menghasilkan akselerasi yang instan dan performa yang responsif, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Sistem baterai berkapasitas besar memungkinkan Anda untuk menempuh jarak hingga ratusan kilometer tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Fitur pengisian daya cepat pun tersedia, sehingga Anda dapat kembali ke jalan dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA: Brio Mahal? Ini 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Irit BBM Harga Rp60 Jutaan

Fitur keselamatan terlengkap

Sumber: