Brio Mahal? Ini 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Irit BBM Harga Rp60 Jutaan

Brio Mahal? Ini 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Irit BBM Harga Rp60 Jutaan

Brio Mahal, Ini 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Irit BBM Harga Rp60 Jutaan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Harga BBM yang semakin mahal, membuat kita sebagai konsumen harus teliti apabila ingin membeli mobil baru. Namun jangan risau, karena pilihan mobil city car bekas irit BBM akan selalu menjadi primadona setiap tahunnya.

Selain Honda Brio, ada banyak mobil city car bekas irit BBM yang memiliki harga jauh lebih murah. Bahkan tidak jarang para pembeli mobil bekas dapat mendapatkan city car dengan harga dibawah Rp60 jutaan.

Harga tersebut tentunya sudah sangat murah, mengingat mobil city car bekas irit BBM menjadi solusi utama dari kenaikan harga BBM. Lebih dari itu, walau irit BBM, performa ke lima city car selain Brio ini memiliki performa yang oke untuk pemakaian didalam kota.

Nah bagi Anda yang sedang mencari referensi mobil city car bekas irit BBM dengan harga terjangkau selain Honda Brio, berikut Radar Tegal sudah menyiapkan 5 rekomendasinya.

BACA JUGA: Plus Minus Volkswagen Polo 1.4 AT Tahun 2013, Banyak Suka dan Dukanya Beli Hatchback Kompak Satu Ini

Rekomendasi city car bekas hemat BBM harga terjangkau

Mengutip informasi dari salah satu video chanel YouTube tnt corner, berikut adalah lima rekomendasi city car bekas hemat BBM dengan harga mulai Rp60 jutaan;

1. Mitsubishi Mirage GLX Manual 2013

Rekomendasi pertama ada city car yang cukup populer di tahun 2013 yakni Mitsubishi Mirage GLX Manual. Mobil ini memiliki beberapa keunggulan antara lain bodinya yang kompak dan kabinnya yang lega.

Tidak hanya itu, performa mesinya juga bandel cukup gesit untuk melalui jalan perkotaan yang padat dan ramai. 

Sayangnya mobil ini memiliki beberapa kekurangan, dinama getaran mesin 3 silindernya yang kuat mencapai area kabin, sehingga mengganggu kenyamanan.

BACA JUGA: Harga Terjangkau, Ini 7 Keunggulan Honda Brio RS 2024 Siap Beri Kenyamanan Pengendara

Namun jika Anda bersihkeras untuk membeli mobil city car bekas murah irit BBM ini, Anda bisa membelinya dikisaran harga Rp60-Rp80 jutaan dengan pajak Rp1,2 juta.

2. Toyota Etios Valxo 1.2 E 2013

Sumber: