Keunggulan Smart TV Hisense 65U8N, Teknologi Gambar Terkini yang Akan Manjakan Mata Anda

Keunggulan Smart TV Hisense 65U8N, Teknologi Gambar Terkini yang Akan Manjakan Mata Anda

Tampilan smart TV Hisense 65U8N --

RADAR TEGAL - Smart TV Hisense 65U8N menawarkan keunggulan dengan segudang fitur yang tangguh dan gambarnya sangat terang. Televisi pintar ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 23 jutaan.

Harganya yang bisa dibilang relatif mahal kira- kira apa saja keunggulan dari smart TV Hisense 65U8N? Maka dari itu mari kita simak penjelasannya di dalam artikel kali ini.

Karena didalam artikel kali akan memberikan informasi mengenai keunggulan maupun spesifikasi selengkapnya dari smart TV Hisense 65U8N. Dengan begitu kamu bisa membandingkan kualitas perangkat di kelasnya.

Berikut penjelasan selengkapnya tentang smart TV Hisense 65U8N dari segi desain, kualitas gambar, performa dan lain sebagainya:

BACA JUGA: Smart TV Hisense U7H Quantum ULED 4K, Kelas Premium dengan Segudang Fitur untuk Penggemar Konten dan Game

Desain sederhana dan ramping

Untuk desain smart TV Hisense 65U8N ini terlihat sederhana dan terlihat seperti televisi kelas atas lainnya jika kita lihat dari depan. Bentuknya yang ramping membuat televisi diletakkan dimanapun dapat mempercantik interior di rumah Anda.

Remote control lebih bagus

Smart TV Hisense 65U8N memberikan remote yang lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Bentuknya persegi panjang dan bodinya ramping berwarna perak.

Terdapat tombol layanan khusus untuk Amazon Prime Video, Disney+, Netflix, YouTube dan tombol pintasan khusus yang berada di atas panel navigasi. Ada juga rangkaian mikrofon jarak jauh yang memungkinkan pengguna asisten Google secara handsfree dan berfungsi untuk mencari konten, mengontrol TV.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Hisense 32E4F, TV Canggih untuk Hiburan Anak Muda Kekinian

Layanan streaming yang lengkap 

Untuk platform pintarnya menggunakan Google TV dan smart TV Hisense 65U8N tersedia semua layanan streaming salah satunya seperti Amazon Prime TV, Apple TV, Disney+,Max, Netflix, Crunchyroll, Twitch dan YouTube. 

Tak hanya itu saja, televisi pintar ini dilengkapi Google Cast yang memungkinkan pengguna dapat melakukan streaming video dari perangkat Android atau tab Chrome. Smart TV Hisense 65U8N menambahkan AirPlay 2 di dalamnya, sehingga Anda dapat melakukan streaming dari iPhone maupun iPad.

Sumber: