Ragam Koleksi MacBook Apple Kelas Premium, Eksplorasi Kecanggihan dan Keanggunan Tak Tertandingi

Ragam Koleksi MacBook Apple Kelas Premium, Eksplorasi Kecanggihan dan Keanggunan Tak Tertandingi

FLAGSHIP - Ragam Koleksi MacBook Apple Kelas Premium, Eksplorasi Kecanggihan dan Keanggunan Tak Tertandingi--

BACA JUGA: Spesifikasi MacBook Air Terbaru Penyimpanan hingga 512 GB SSD, Simak Detailanya

SSD yang digunakan sebagai penyimpanan memberikan kinerja yang sangat baik dalam hal kecepatan mulai, pembukaan aplikasi, dan akses berkas. Konfigurasi memori dapat ditingkatkan hingga 24GB dan penyimpanan hingga 2TB.

3. Apple MacBook Pro 14-inch M3 Pro

Harga: Rp32.627.600

Laptop Apple MacBook Pro 14 inci M3 Pro menampilkan layar selebar 14.2 inci dengan resolusi 3024 x 1964 piksel. Kinerjanya sangat andal untuk penggunaan sehari-hari. 

Chip M3 membawa kecepatan dan kemampuan yang serius untuk menjalankan berbagai tugas sehari-hari, seperti multitasking antar aplikasi, panggilan video, serta pengelolaan konten rumit di aplikasi profesional dan permainan. 

Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, mengedit video 4K dengan mudah, dan memperluas memori hingga 24GB. Selain itu, laptop ini juga mendukung satu layar tambahan secara eksternal.

BACA JUGA: Terbaru! Daftar Harga MacBook dan iPhone Per Desember 2023, Banyak Diskon Jelang Tutup Tahun

4. Apple MacBook Pro 16-inch M3 Max

Harga: Rp58.799.000

Laptop ini menyertakan chip M3 Max yang menawarkan CPU 14-core dan GPU 30-core. Dengan tambahan, terdapat 36GB memori bersatu dan penyimpanan SSD sebesar 1TB.

Dengan chip M3 Max ini, laptop ini dapat mengatasi tugas-tugas yang sangat berat, terutama yang memerlukan daya grafis tinggi. Sebagai hasilnya, MacBook Apple kelas premium menjadi pilihan yang kuat bagi para profesional yang menginginkan performa optimal!

5. Apple MacBook Pro 14-inch M3 Max

Harga: Rp49.999.000

Laptop Apple MacBook Pro 14 inci M3 Max menawarkan performa tinggi berkat chip M3 Max, dengan fitur-fitur seperti lebih banyak inti CPU dan GPU untuk menangani tugas-tugas kompleks, unified memory yang efisien untuk berbagi data antara CPU, GPU, dan Neural Engine, serta dukungan untuk hingga empat layar eksternal. 

Sumber: