3 AC Buatan China yang Murahnya Kebangetan, Cepat Mendinginkan dan Awet Digunakan

3 AC Buatan China yang Murahnya Kebangetan, Cepat Mendinginkan dan Awet Digunakan

ELEKTERONIK - AC buatan China yang murahnya kebangetan--

RADAR TEGAL - China merupakan negara yang dikenal dengan keawetan produk elektroniknya. Salah satunya yaitu AC buatan China yang murahnya kebangetan.

AC buatan China yang murahnya kebangetan ini bukan hanya harganya saja yang ramah di kantong. Namun kualitasnya juga ramah digunakan.

Bagaimana tidak, produk pendingin ruangan dari China memang memiliki daya tahan yang lama. Namun juga kecepatan pendinginannya yang tidak perlu diragukan lagi.

Berikut 3 merk AC dari China dengan harga yang sangat murah tetapi kualitas gak kaleng-kaleng. Simak artikel sampai akhir agar tidak ketinggalan info menariknya.

BACA JUGA: Begini Cara Isi Freon AC Sendiri Langsung dari Pakarnya, Cuma Keluar Modal Rp120 Ribu Bisa Isi 10 Kali

3 AC buatan China yang murahnya kebangetan

1. Merk Changhong

Changhong merupakan merk AC China yang memiliki harga bersahabat. Changhong sudah berdiri sejak 1958, sehingga perjalanan dalam menciptakan produk elektronik tidak diragukan lagi.

Pendingin ruangan merk Changhong hadir dengan harga mulai dari 2 jutaan sampai 6 jutaan. Hal yang menarik, pendingin ruangan di harga 2 jutaan saja sudah dibekali berbagai fitur serta spek yang berkualitas lho. Fitur - fitur AC merk Changhong di antaranya ada auto-clean, sistem lampu LED, hingga sistem pencegah debu dan karat. 

2. Midea

Bisa dibilang sebagai adiknya Changhong, Midea merupakan merk AC China yang sudah berdiri sejak 1968. Meski lebih muda dari Changhong, namun merk ini merupakan salah satu kompetitor terbesar Changhong.

Sudah beroperasi sejak 1968, Midea selalu berinovasi pada produk-produknya. Untuk kisaran harganya, yaitu sekitar 600 ribuan hingga 9 jutaan saja.

BACA JUGA: Bukan Air Cooler! AC Portable Coolzy Super Dingin dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

3. Gree

Gree merupakan merk China yang masih muda jika dibandingkan dengan dua merk China di atas. AC Gree mengenalkan produknya di Indonesia pada tahun 2015.

Sumber: