Cocok Buat Gamer Sejati, Ini Spesifikasi Samsung QN90A, Layarnya Lebar dan Harga Terjangkau

Cocok Buat Gamer Sejati, Ini Spesifikasi Samsung QN90A, Layarnya Lebar dan Harga Terjangkau

Smart TV - Spesifikasi Samsung QN90A.--

Memiliki Quantum Dot yang membuat TV menghasilkan gambar lebih kaya dan akurat. Sangat cocok untuk pecinta game yang ingin meningkatkan kualitas saat bermain lebih jelas dan jernih.

2. Prosessor

Prosessor yang digunakan Samsung QN90A ini adalah Quantum Processor 4K yang bisa memproses gambar yang cepat dengan peningkatan kualitas yang lebih tajam. Sehingga gambar yang dihasilkan lebih kaya warna dan sangat asli.

BACA JUGA:Tiga Rekomendasi Smart TV LG Harga 2 Jutaan Terbaik, Kualitas Visualnya seperti Layar Lebar Bioskop

3. Sistem Operasi

TV ini menggunakan sitem operasi Tizen OS yang membuat televisi mampu melakukan akses streaming dan fitur Smart TV, sehingga bisa membuka Netflix, Google, YouTube, Disney +. Dilengkapi juga dengan dukungan HDR, HDR10, HDR10+, dan HLG.

4. Audio

Dalam memberikan suara yang jernih, TV Samsung murah ini menggunakan Dolby Atmos dan refresh rate hingga 12Hz yang cocok untuk gaming dan konten olahraga. Selain itu terdapat fitur Object Tracking Sound+ (OTS+) yang membuat audio TV lebih imersif.

5. Konektivitas

Konektivitas TV ini sudah memiliki banyak pilihan seperti HDMI 2.1, USB, Ethernet, WiFi, dan Bluetooth. Sehingga konsumen lebih mudah untuk melakukan konektivitas di luar TV.

BACA JUGA:Canggihnya TV QNED 2024 LG yang Sudah Didukung Fitur AI, Nonton TV Jadi Lebih Gampang dan Nyaman

6. Fitur terbaru

TV ini dilengkapi fitur SmartThings untuk integrasi perangkat pintar dengan mendukung asisten suara Alexa, Google Assistant, dan Bixby. Selain itu untuk mendukung para gamer sudah dilengkapi fitur Variable Refresh Rate (VRR), FreeSync Premium Pro, Game Bar, dan pendukung gaming lainnya.

Demikian informasi spesifikasi Samsung QN90A yang bisa jadi referensi untuk TV gaming terbaik dan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: