Cocok Buat Gamer Sejati, Ini Spesifikasi Samsung QN90A, Layarnya Lebar dan Harga Terjangkau

Cocok Buat Gamer Sejati, Ini Spesifikasi Samsung QN90A, Layarnya Lebar dan Harga Terjangkau

Smart TV - Spesifikasi Samsung QN90A.--

RADAR TEGAL - Ternyata ini spesifikasi Samsung QN90A yang bisa dijadikan opsi TV murah dan terjangkau untuk para gamer sejati. Bahkan untuk harga TV ini mulai dari Rp15 juta dengan fitur terbaru dan canggih mengikuti zaman.

Siapa sangka jika spesifikasi Samsung QN90A ini bisa jadi pilihan para gamer yang ingin layar lebar dan sudah Smart TV untuk kemudahan akses internet. Sehingga televisi canggih ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan hiburan dari rumah.

Spesifikasi Samsung QN90A ini jadi salah satu referensi Smart TV yang membuat para pecinta game puas untuk bermain dengan layar yang luas. Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi pintar, seperti Android maupun ketajaman gambar yang diberikan.

Sehingga spesifikasi Samsung QN90A ini bisa dimiliki oleh para gamer dengan ukuran yang beragam mulai dari 43 inch sampai 85 inch. Harga TV Samsung terbaru ini terjangkau dengan pilihan ukuran yang lengkap, sehingga bisa membuat konsumen memilih sesuai keinginan.

BACA JUGA:3 Cara Membersihkan Layar TV LED Agar Mengkilap Kembali, Debu-debu Auto Hempas

Selain itu Smart TV Samsung sudah dikenal awet dan kualitas bagus, terlebih harga yang terjangkau membuat brand asal Jepang ini dikenal bukan hanya smartphone saja. TV pintar memang dibutuhkan beberapa orang untuk menunjang hiburan di rumah.

Sehingga Smart TV memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam mengakses televisi. Selain itu sudah memiliki Android yang bisa membuat TV semakin berguna di zaman teknologi maju saat ini.

Bagi yang ingin memiliki Smart TV Samsung murah, perlu paham apa saja kebutuhan dalam membeli televisi. Sehingga semua fitur yang dimiliki dapat digunakan untuk memudahkan kebutuhan konsumen.

Spesifikasi Samsung QN90A 

TV Samsung QN90A ini diperkenalkan pada awal tahun 2021 di Indonesia dengan ketersediaan barang mulai diedarkan pada Februari - Maret 2021. Sehingga TV ini jadi salah satu yang memiliki update perkembangan teknologi di Indonesia.

BACA JUGA:Smart TV LG vs TV TCL, Smart TV Mana yang Punya Harga Terjangkau dengan Kualitas Terbaik?

Bukan hanya memanjakan pecinta film saja, ternyata TV ini juga cocok untuk gamer yang ingin memiliki layar lebar dengan gambar tajam. Bagi yang penasaran bagaimana spesifikasi Samsung QN90A ini, berikut penjelasannya:

1. Resolusi

TV ini sudah memiliki resolusi 4K UHD (3840 x 2160 piksel) dengan ukuran yang beragam mulai dari 83 inch sampai 85 inch. Selain itu gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam untuk bermain game ataupun menonton film.

Sumber: