Miliki Visual Lebih Jernih, Berikut Daftar Rekomendasi Smart TV Terbaru Mulai Rp1 Jutaan

Miliki Visual Lebih Jernih, Berikut Daftar Rekomendasi Smart TV Terbaru Mulai Rp1 Jutaan

Rekomendasi Smart TV Terbaru Mulai Rp1 Jutaan --

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari dan ingin merasakan pengalaman menonton Smart TV digital tanpa menguras dompet, tak perlu khawatir lho! Karena kami akan membagikan 8 rekomendasi Smart TV terbaru mulai Rp1 jutaan. 

Seiring berkembangnya teknologi digital, rupanya semakin banyak orang yang beralih dari televisi analog menjadi Smart TV atau Android TV. Pasalnya, Smart TV ini dianggap memiliki fitur yang lebih lengkap dan menyajikan visual yang lebih jernih. 

Namun, Smart TV dengan harga murah akhir-akhir ini cukup sulit untuk ditemukan di pasaran. Bagi Anda yang penasaran, simak 8 rekomendasi Smart TV terbaru mulai Rp1 jutaan.

Berikut ini radartegal.disway.id akan membagikan daftar rekomendasi smart TV terbaru mulai Rp1 jutaan yang ada di pasaran. Simak artikel dengan seksama agar tidak ketinggalan informasinya!

BACA JUGA: Smart TV Hisense U7H Quantum ULED 4K, Kelas Premium dengan Segudang Fitur untuk Penggemar Konten dan Game

Daftar rekomendasi Smart TV murah terbaru

1. TCL 32S62 

TCL 32S62 menjadi smart TV harga murah pertama yang bisa Anda lirik. Smart TV TCL 32S62 hadir dengan body tipis dan berbekal layar berukuran 32 inci. Menjadi bagian dari smart TV di bawah 2 juta, TCL 32S62 menghadirkan berbagai aplikasi hiburan yang bisa diakses secara mudah.

Mengenai kinerja dari smart TV Smart TV TCL 32S62 tidak perlu diragukan karena telah mengadopsi prosesor quad core. Sebagai smart TV desain Smart TV TCL 32S62 tidak kalah dengan merk lainnya, elegan dan cukup slim untuk ditempatkan di ruang keluarga. 

Bagi Anda yang hobi bermain game, smart TV ini juga cukup baik untuk menghadirkan grafis yang maksimal. 

  • Harga: Rp2.145.000
  • Screen Size: 32 inch
  • Screen Resolution: 1920 x 1080 Pixel
  • Aspect Ratio: 16:9
  • Wi-Fi: Tidak
  • HDMI: 2 Port(s)
  • USB: 1 Port(s)
  • Active HDR: Ya
  • Speaker: Tidak

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV SONY 65 Inch Resolusi 4K UHD KD-65X9500G, Dibekali Prosesor Gambar X1 Ultimate 

2. Mi TV 4A 

Xiaomi Mi TV 4A ini memiliki kelebihan yang tidak kalah dari produsen televisi lainnya. Pada Xiaomi Mi TV 4A menghadirkan layar HD LED yang menawarkan detail warna yang lebih nyata. 

Untuk suara mengadopsi speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang lebih kencang dan jelas. Mode drop-down tanpa batas juga menjadi kelebihan. 

Sumber: