6 Smartwatch yang Kompatibel untuk iOS selain Apple Watch, Lebih Terjangkau

6 Smartwatch yang Kompatibel untuk iOS selain Apple Watch, Lebih Terjangkau

MODIS - 6 Smartwatch yang Kompatibel untuk iOS selain Apple Watch--

BACA JUGA: 4 Smartwatch yang Dilengkapi Fitur GPS untuk Pemantauan Navigasi Lebih Akurat

Fitur-fitur penting yang perlu dicatat tentang Fitbit Versa 4 adalah tombol fisik yang lebih mudah digunakan, antarmuka pengguna yang sederhana, layar AMOLED yang cerah, daya tahan baterai yang baik, dan kompatibilitas tali yang luas.

3. Garmin Venu Sq

Harga: Rp3.199.000

Berbeda dengan seri Venu yang berbentuk bulat, Venu Sq memiliki desain kotak. Meskipun lebih terjangkau secara harga, Garmin Venu Sq tetap menyajikan rangkaian fitur kesehatan, pemantauan kebugaran yang lengkap, dan juga berfungsi sebagai smartwatch yang kompatibel dengan iOS.

Dilengkapi dengan sensor GPS, GLONASS, dan GALILEO, Venu Sq cocok digunakan untuk berbagai jenis aktivitas olahraga, termasuk berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, tenis, dan bahkan golf. Selain itu, kehadiran fitur GPS ini juga memperkuat aspek keamanan pengguna.

4. Garmin Venu 2

Harga: Rp6.077.000

Garmin Venu 2 adalah smartwatch yang fokus pada kebugaran dan kesehatan. Dengan fitur pemantauan kesehatan yang canggih, Venu 2 memberikan informasi detail tentang kondisi tubuh pengguna sepanjang hari. 

BACA JUGA: 7 Smartwatch Canggih di Bawah 2 Juta, Rekomendasi Terbaik untuk Pengguna Budget Friendly

Beberapa fitur utama Venu 2 termasuk pemantauan kesehatan sepanjang hari, penghitungan usia kebugaran, pelacakan tidur, laporan kesehatan instan, pelacakan hidrasi, catatan latihan yang detail, dan mode latihan interval HIIT.

5. Realme Watch 2 Pro

Harga: Rp1.061.000

Realme Watch 2 Pro adalah smartwatch yang kompatibel untuk iOS yang miliki desain stylish dan spesifikasi tinggi. Beberapa fitur utamanya termasuk layar luas dan terang, baterai yang tahan lama, GPS ganda, pemantauan kesehatan, dan kenyamanan pengguna dengan bobot ringan dan strap elastis.

6. Garmin Instinct Solar

Sumber: