Klasik dan Kekinian, 5 Jam Tangan Casio Bergaya Retro Kembali Jadi Pilihan Pria

Klasik dan Kekinian, 5 Jam Tangan Casio Bergaya Retro Kembali Jadi Pilihan Pria

VINTAGE - Klasik dan Kekinian, 5 Jam Tangan Casio Bergaya Retro Kembali Jadi Pilihan Pria--

RADAR TEGAL - Nostalgia terhadap gaya retro semakin menjadi tren yang mendominasi, terutama di dunia fashion pria. Salah satu aksesori yang menjadi ikon gaya vintage adalah jam tangan Casio bergaya retro. 

Jam tangan Casio bergaya retro memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya sekadar alat untuk melihat waktu, tetapi juga merupakan gaya dengan sentuhan klasik yang tetap trendy. 

Tampilan yang klasik namun tetap fungsional memikat mata konsumen. Jam tangan Casio bergaya retro ini cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari keseharian hingga acara formal.

Tidak heran jika jam tangan ini menjadi favorit di kalangan pria. Bagi para pria yang ingin menampilkan gaya yang tak lekang oleh waktu, jam tangan Casio bergaya retro adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA: 5 Pilihan Stylish Jam Tangan Casio untuk Wanita, Salah Satunya Berkolaborasi dengan ITZY

Rekomendasi Jam Tangan Casio Bergaya Retro untuk Pria

1. Jam Tangan Digital Casio F91w-1

Harga: Rp250.000

Jam digital Casio F91W-1 miliki casing berukuran 38.2 × 35.2 × 8.5 mm, bobot jam ini hanya 21 gram. Dibuat dari bahan resin untuk casing dan bezel serta tali jam dan tahan terhadap air.

Fitur-fitur jam termasuk stopwatch 1/100 detik, alarm harian, sinyal waktu setiap jam, lampu LED, kalender otomatis, pilihan format waktu 12/24 jam, akurasi waktu ±30 detik per bulan, dan masa pakai baterai sekitar 7 tahun dengan menggunakan baterai CR2016.

2. Jam Tangan Digital Casio A158WA-1DF

Harga: Rp317.850

Jam tangan digital Casio A158WA-1DF memiliki desain klasik yang tak lekang oleh waktu dan fitur-fitur yang sangat praktis. Termasuk tampilan digital, casing dan bezel terbuat dari stainless steel, tali jam juga dari stainless steel.

Jam tangan Casio bergaya retro dilengkapi juga dengan alarm harian, kalender otomatis, pilihan format waktu 12/24 jam, akurasi waktu ±30 detik per bulan, dan masa pakai baterai sekitar 7 tahun dengan menggunakan baterai CR2016.

Sumber: