Rekomendasi 6 Smart TV Layar Lebar Terbaik yang Punya Fitur Super Canggih Produk Update Terbaru 2024

Rekomendasi 6 Smart TV Layar Lebar Terbaik yang Punya Fitur Super Canggih Produk Update Terbaru 2024

smart tv layar lebar--

RADAR TEGAL - Ingin punya Smart TV layar lebar terbaik? dalam artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi 6 Smart TV dengan layar lebar dan fitur canggih. Tentunya daftar Smart TV yang akan dibahas dalam artikel ini merupakan Smart TV terbaik dan terbaru April 2024.

Kamu bisa mendapatkan referensi terbaru tentang Smart TV dengan layar lebar yang pastinya sangat nyaman untuk menonton berbagai tayangan hiburan. Kamu juga tidak perlu khawatir karena, rekomendasi Smart TV terbaik ini juga mempunyai harga terjangkau.

Rekomendasi 6 smart tv layar lebar terbaik

Memilih Smart TV  memang tidak bisa sembarangan, mulai dari spesifikasi sampai harga harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Simak berikut ini rekomendasi Smart TV layar lebar terbaik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan:

1. Changhong Android TV L43H7

Changhong adalah merek TV yang baru muncul dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus. Salah satu produk unggulannya adalah Changhong Android TV L43H7 dengan layar LED berukuran 43 inci.

BACA JUGA: Spesifikasi Mola Smart TV POLYTRON 43 Inch LED PLD-43AS1558, Nonton Final Piala Asia U23 Makin Semangat

Smart TV ini memiliki desain modern dengan bingkai yang tipis, sehingga sangat nyaman untuk dilihat. Dengan resolusi full HD dan teknologi HDR10+, Smart TV ini mampu menampilkan gambar yang sangat jernih.

Selain itu, TV pintar ini juga dilengkapi dengan sistem audio Dolby yang membuat suara televisi ini terdengar lebih kuat dan jernih. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta. 

2. Samsung Crystal UHD CU7000 4K

Samsung tidak hanya memiliki smartphone, tetapi juga memiliki produk televisi unggulan. Salah satu produk terbaik dengan harga terjangkau adalah Crystal UHD CU7000 4K Smart TV berukuran 43 inci.

Smart TV ini menggunakan sistem operasi Tizen yang memungkinkan pengguna mengelola berbagai aplikasi pilihan seperti YouTube, Prime Video, Netflix, dan berbagai aplikasi streaming video lainnya. Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan fitur SmartThings yang memungkinkan TV terhubung dengan perangkat pintar lainnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY 65 Inch OLED Ultra HD KD-65A8F, Gambar Sempurna dan Hidup

Dengan teknologi PurColor, TV Samsung ini mampu menyajikan warna yang cemerlang untuk gambar yang cerah dan nyata. Selain itu, Crystal Processor 4K pada TV ini membuat gambar menjadi lebih detail dengan resolusi 4K yang memukau.

Sumber: