Spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G, Harga Rp10 Jutaan Layar TRILUMINOS

Spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G, Harga Rp10 Jutaan Layar TRILUMINOS

Ilustrasi spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih salah satunya pada layar dan audionya yang memukau.

Dengan mengetahui spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G yang ditawarkan perangkat ini, Anda dapat membandingkan antara kualitas dan harganya sebanding atau tidak.

Seperti apa spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G yang dimiliki? Mari ikuti pembahasan yang telah kami rangkum, simak sampai akhir artikel untuk menemukan jawabannya.

Smart TV Sony X85G hadir dengan layar 49 inci UHD KD-49X8500G dan teknologi TRILUMINOS, Smart TV ini tidak hanya memberikan gambaran yang jernih dan tajam, tetapi juga mempersembahkan warna yang hidup.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi SHARP 32 Inch AQUOS TV LED LC-32LE185I-WH, Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan

Dalam artikel ini, kami akan merangkum segala hal yang membuat Smart TV Sony X85G begitu memikat, mulai dari fitur unggulan hingga spesifikasi teknisnya yang memukau.

Kelebihan Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G



Smart TV Sony X85G menyuguhkan pengalaman menonton yang tak terlupakan melalui fitur-fitur canggihnya. Diantaranya:

1. Prosesor 4K HDR yang Canggih

Prosesor X1 4K HDR pada Smart TV ini tidak hanya menghadirkan gambar yang jernih dan detail, tetapi juga meningkatkan kecerahan serta kedalaman warna. Ini membuat setiap detail dalam gambar terlihat lebih hidup dan nyata.

2. Suara Hidup dengan Sound From Picture Reality

Sound From Picture Reality membawa pengalaman audio yang luar biasa. Dengan dukungan 2 tweeter dan bass reflex, suara yang dihasilkan menjadi lebih sempurna dan menyeimbangkan suasana menonton Anda.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8000E Harga Rp9 Jutaan Dibekali Teknologi TRILUMINOS

3. Dukungan Dolby Vision dan Atmos

Dilengkapi dengan Dolby Vision dan Atmos, Smart TV Sony X85G memberikan performa menonton yang mengagumkan dengan gambar dan suara yang mendalam dan realistis.

4. Layar TRILUMINOS yang Memukau

Teknologi layar TRILUMINOS membuat warna-warna pada layar tersaji dengan lebih baik daripada TV LED biasa dan memberikan pvisual yang lebih mendalam.

5. Kemudahan Akses Netflix

Dengan tombol Netflix instan pada remote, menonton film favorit di Netflix menjadi lebih mudah dan cepat. Cukup dengan satu sentuhan tombol, Anda sudah bisa menikmati ribuan film dan acara TV.

Spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G



Selain fitur-fitur unggulannya, Smart TV Sony X85G juga menawarkan spesifikasi teknis yang impresif:

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV SONY 65 Inch OLED Ultra HD KD-65A8F, Gambar Sempurna dan Hidup

Input/ Output yang Lengkap

Dilengkapi dengan HDMI, USB, Headphone, Bluetooth Version 4.1, dan Ethernet inputs, memungkinkan Anda untuk terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah.

Konsumsi Daya yang Efisien

Meskipun memiliki performa yang tinggi, Smart TV ini hanya mengonsumsi daya sebesar 145 Watt, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan.

Konektivitas yang Luas

Wi-Fi Certified 802.11a/b/g/n, Chromecast built-in, dan Video & TV SideView (iOS/Android) memberikan Anda akses yang luas terhadap berbagai layanan streaming dan aplikasi.

Prosesor 4K HDR X1™

Dengan dukungan Motionflow™ XR 800 (Native 100Hz) dan HDR compatibility, Smart TV ini memberikan performa yang luar biasa untuk kualitas menonton yang halus dan responsif.

BACA JUGA:Kelebihan Android TV PANASONIC Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD TH-55HX600G, Cocok untuk Ruangan Minimalis

Dimensi yang Ideal

Dengan dimensi sekitar 1098 x 703 x 260 mm dan berat sekitar 13.5 kg, Smart TV ini mudah ditempatkan di ruang tamu atau ruangan lainnya tanpa memakan terlalu banyak ruang.

Harga Terjangkau

Semua keunggulan yang ditawarkan Smart TV Sony X85G ini dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau berkisar Rp10.621.000.

Smart TV Sony X85G dengan spesifikasi Android yang canggih merupakan pilihan yang terbaik untuk dijadikan teman setia di rumah menonton hiburan kesukaan keluarga.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti Prosesor 4K HDR, Sound From Picture Reality, dan dukungan Dolby Vision dan Atmos, serta spesifikasi yang luar biasa Anda akan merasakan kenyamanan saat di depan layar.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Inilah Kelebihan TV LED AKARI Layar 32 Inch LE-32V99T2 yang Layak Diperhitungkan

Demikian spesifikasi Android TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8500G yang perlu Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.(*)

Sumber: