3 Bulan Terakhir, Polisi Berulang Kali Amankan Remaja Bawa Sajam Hendak Tawuran di Tegal, Ini Daftarnya

3 Bulan Terakhir, Polisi Berulang Kali Amankan Remaja Bawa Sajam Hendak Tawuran di Tegal, Ini Daftarnya

Remaja bawa sajam hendak tawuran di Tegal yang diamankan Polisi--

Bahkan, untuk memberikan efek jera, petugas memberikan sanksi kepada remaja di Tegal yang hendak tawuran berupa wajib lapor dua kali seminggu. Mereka kemudian dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

3. Sebanyak 10 Remaja Beserta Celurit Diamankan di sejumlah Lokasi

Terbaru, jajaran Sat Samapta Polres Tegal Kota mengamankan 10 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran Rabu 1 Mei 2024 dini hari. Selain remaja, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 9 celurit dan 10 motor.

BACA JUGA: 31 Remaja di Tegal yang Hendak Tawuran Diwajibkan Lapor Polisi Dua Kali Seminggu

Mereka diamankan dari sejumlah lokasi yang berbeda. Saat ini, mereka diamankan di Mapolres Tegal Kota untuk kepentingan penyelidikan.

Kasat Samapta AKP Bambang SD mengatakan sebelumnya telah beredar melalui grup WhatsApp adanya sekelompok remaja yang melakukan konvoi. Mereka terindikasi hendak melakukan tawuran.

"Kami langsung melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan aksi tawuran. Yakni melakukan patroli di dua lokasi yang berbeda, yakni di jalan Surabayan dan Panggung," katanya.

Benar saja, kata Bambang, pihaknya kemudian mengamankan 10 orang remaja beserta 9 celurit dan 10 sepeda motor. Mereka beserta barang bukti diamankan ke Mapolres untuk kepentingan penyelidikan.

BACA JUGA: Polisi Juga Temukan Kain Sarung yang Diikat Ujungnya dari Remaja di Tegal yang Hendak Tawuran

Kami tentu akan terus menggelar kegiatan patroli. Ini juga sebagai sebagai upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Demikian informasi terkait sejumlah upaya aksi tawuran yang dilakukan sekelompok remaja di Tegal. (*)

Sumber: