Toyota Rumion Segera Mengaspal di Indonesia, Ekteriornya Mirip Innova Tapi Seharga Agya

Toyota Rumion Segera Mengaspal di Indonesia, Ekteriornya Mirip Innova Tapi Seharga Agya

OTOMOTIF - Toyota Rumion segera mengaspal di Indonesia--

RADAR TEGAL - Toyota Rumion segera mengaspal di Indonesia merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif. Tampilan SUV yang satu ini mirip Innova tapi seharga agya.

Kabar Toyota Rumion segera mengaspal di Indonesia merupakan kabar gembira. Pasalnya, jika sudah resmi rilis mobil ini akan membuat gebrakan di pasar otomotif.

Bagaiman tidak, mobil yang satu ini menjadi salah satu SUV yang paling dinantikan perilisannya. Rumion merupakan mobil yang saat ini sudah mengaspal di India.

Namun kabarnya Rumion juga akan mengaspal di Indonesia lho. Lalu mengapa mobil ini jadi mobil yang dinantikan perilisannya? Ternyata speknya bikin tergoda untuk membelinya.

BACA JUGA: Review Spesifikasi Toyota Highlander 2024 Hybrid, SUV Baru yang Siap Gemparkan Pasar dan Geser Kompetitor

Spesifikasi Toyota Rumion

Melihat dari tampilan Rumion, eksteriornya terlihat seperti Innova. Pada bagian grill depan, mobil ini memiliki motif yang unik berbentuk heksagonal pada bagian grill.

Dari dimensi, mobil ini hampir sama dengan Innova yang memiliki ukuran sedang. Hal yang menarik dari eksterior Rumion yaitu kesan premium terlihat pada bumper depannya.

Hal ini karena pada bagian bumper, Rumion memiliki finishing chrome yang berkelas. Bukan hanya eksteriornya yang terlihat mahal, namun interior juga tak kalah premiumnya lho.

Pada bagian setir dan dashbor memiliki panel kayu yang menambah kesan estetik. Apalagi head unitnya yang berukuran 17,78 inch serta sudah terintegrasi dengan Apple Carplay dan Auto Nirkabel.

BACA JUGA: Toyota Hilux 2024, Double Cabin Legendaris dengan Kemampuan Off Road yang Tidak Tertandingi

Alasan lain mengapa kabar Toyota Rumion segera mengaspal di Indonesia menjadi hal yang ditunggu-tunggu yaitu karena performanya yang tangguh.

Rumion dibekali mesin bensin berkode K 1.500 cc yang dilengkapo empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan data 103 hp dengan torsi maksimum 137 nm. Cukup tangguh bukan?

Konsumsi bahan bakarnya juga irit lho. Mobil ini cuma menghabiskan 20,51 km per liter saja dengan transmisi manual dan transmisi otomatis cuma menghabiskan 20,11 km perliter.

Beberapa fitur pada Toyota Rumion ini yaitu:

Sumber: