Paket Lengkap Redmi 13C, Harga Murah Dapat Layar Luas, Performa Andal, Kamera Tajam, dan Baterai Awet

Paket Lengkap Redmi 13C, Harga Murah Dapat Layar Luas, Performa Andal, Kamera Tajam, dan Baterai Awet

--

RADAR TEGAL - Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, Redmi terus berinovasi dengan peluncuran perangkat erbarunya, Redmi 13C. Sebagai anggota terbaru dalam keluarga Redmi, smartphone ini menjanjikan kombinasi yang mengagumkan antara fitur canggih dan harga terjangkau.

Dengan tampilan yang elegan dan desain yang ergonomis, Redmi 13C siap memikat hati pengguna yang mencari smartphone yang tidak hanya fungsional tetapi juga moids. Layar luas dan tajam menambahkan daya tarik visual yang tak tertandingi, cocok untuk menikmati hiburan favorit Anda.

Namun, keindahan luar Redmi 13C bukanlah satu-satunya hal yang menarik dari perangkat ini. Dengan performa tangguh dan fitur-fitur unggulan, 13C siap menghadirkan pengalaman yang mengagumkan.

BACA JUGA: Harga Rp6 Jutaan, Inilah Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G Fast Charging 120 Watt RAM 12 GB ROM 512 GB

Mari kita selami lebih dalam tentang spesifikasi, ftur, dan keunggulan Redmi 13C. Dengan harga yang ramah di kantong da kualitas yang tak diragukan, apakah perangkat ini layak menjadi pilihan Anda dalam dunia smarphone yang semakin maju?

Spesifikasi lengkap Redmi 13C

1. Layar Lega dan Jernih

Dengan mengusung layar lega berukuran 6.74 inci serta resolusi HD+ (720 x 1600 piksel), layar ini  ideal untuk menonton film, bermain game, atau browsing internet dengan nyaman. Ditambah dengan teknologi IPS, layarnya menawarkan sudut pandang yang luas dan warna yang jernih.

Namun, yang menjadi nilai jual utama adalah refresh rate 90Hz. Refresh rate ini membuat animasi dan scrolling di layar terasa lebih halus dan mulus dibandingkan layar dengan refresh rate standar 60Hz. 

BACA JUGA: Cuma Satu Jutaan, Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Redmi A3. Harga Murah, Kualitas Mewah

Selain itu, touch sampling rate 180Hz membuat layar 13C sangat responsif terhadap sentuhan jari Anda, sehingga Anda dapat bereaksi cepat saat bermain game.

2. Performa Andal dengan Helio G85

Redmi 13C ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 octa-core, yang terdiri dari dua cluster CPU: 2 core Arm Cortex-A75 berkecepatan 2.0 GHz untuk performa berat dan 6 core Arm Cortex-A55 berkecepatan 1.8 GHz yang hemat daya untuk aktivitas ringan. 

Dengan kombinasi ini, maka mampu menangani berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Sumber: