Harga HP Samsung Galaxy Seri A Terjun Bebas April 2024, Cek Harga dan Speknya

Harga HP Samsung Galaxy Seri A Terjun Bebas April 2024, Cek Harga dan Speknya

PROMO JULI - Harga HP Samsung Galaxy Seri A Terjun Bebas pada April 2024, Cek Harga dan Speknya--

RADAR TEGAL - April 2024 telah membawa kabar menarik bagi mereka yang meminati produk-produk dari Samsung. Perusahaan ini telah membuat gebrakan yang menarik perhatian dengan penurunan drastis harga pada seri terkenal mereka, HP Samsung Galaxy Seri A.

Penurunan harga ini tentu saja memberikan manfaat besar bagi konsumen. Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk memperoleh ponsel pintar dengan fitur-fitur canggih dari HP Samsung Galaxy Seri A dengan biaya yang lebih terjangkau. 

Di tengah persaingan sengit antara merek-merek smartphone, produsen ini mengambil langkah dengan menurunkan harga HP Samsung Galaxy Seri A. Penurunan harga Samsung bisa menjadi strategi untuk memperkuat posisi mereka dalam pertarungan pasar yang semakin sengit.

Terdapat 4 HP Samsung Galaxy seri A yang mendapat penurunan harga pada April 2024. Namun, mana yang worth it untuk Anda miliki?

BACA JUGA: Rekomendasi Samsung Galaxy Seri A & M yang Cocok untuk Generasi Milenial dengan Kinerja Multitasking

Spesifikasi dan Harga HP Galaxy seri A

1. Samsung A15 Series

Samsung Galaxy A15 series terdiri dari dua model, yaitu Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G, yang menampilkan desain stylish dengan beragam pilihan warna. 

Fitur utama dari rangkaian ini meliputi layar Super AMOLED 6,5 inci dengan kecerahan hingga 800 nits dan refresh rate 90Hz. Untuk tampilan yang jernih bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Serta kamera belakang dengan resolusi 50 MP untuk foto masterpiece, kamera ultrawide 5 MP untuk pemandangan, kamera makro 2 MP untuk close-up. Juga kamera depan 13 MP untuk selfie yang memukau. 

Performa tangguh dijalankan oleh prosesor octa-core dengan opsi memori dan penyimpanan yang luas. Sementara baterai besar 5.000mAh (typical) dapat diisi ulang dengan Super Fast Charging 25W.

Keamanan data sensitif dijamin oleh fitur Samsung Knox Vault yang melindungi PIN, kata sandi. Pola dengan penyimpanan terpisah yang tahan terhadap ancaman perangkat keras dan perangkat lunak.

Harga di Tokopedia

  • Samsung A15 LTE 8/128 GB: Rp2.399.000. 
  • Samsung A15 5G 8/256 GB: Rp3.419.000.

BACA JUGA: Pesona Samsung Galaxy A15, Smartphone Kekinian yang Ramah Spesifikasi Maupun Harganya

Sumber: