Pulang dari Jakarta Naik Bus, Pria di Tegal Ditemukan Tergeletak di Depan Toko Tas

Pulang dari Jakarta Naik Bus, Pria di Tegal Ditemukan Tergeletak di Depan Toko Tas

Evakuasi jasad pria di Tegal--

RADAR TEGAL - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di depan toko tas di Desa Tembok Banjaran Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Sabtu 27 April 2024. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

Belakangan diketahui identitas korban yakni Rosikin, 53 tahun, warga Desa Penarukan Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Informasinya, korban baru turun dari bus yang membawanya dari Jakarta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa tersebut bermula saat sejumlah warga tengah beraktifitas. Salah satu diantara mereka melihat ada orang dalam posisi tidur di depan toko tas. 

Namun, saat dibangunkan, korban tidak memberikan respon. Sehingga, kejadian itu langsung dilaporkan kepada pihak berwajib yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Jalur Pendakian Gunung Slamet Tegal, Kondisinya Setengah Terkubur

Kapolsek Adiwerna AKP Warjiana mengatakan setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk mengamankan lokasi. Selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD Dr. Soeselo Slawi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit," katanya.

Usai dilakukan pemeriksaan, kata Kapolsek, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga sendiri sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. (*)

Sumber: