Rekomendasi Tablet Termurah 2024, Penyimpanan Super Besar

Rekomendasi Tablet Termurah 2024, Penyimpanan Super Besar

GADGET- Samsung Galaxy Tab A7 Lite merupakan salah satu tablet termurah 2024 yang memiliki storage yang besar.-(Foto Pinterest)--

2. Realme Pad Mini

Buat kamu yang suka gaya, Realme Pad Mini wajib masuk list! Desainnya tipis dan ringan, cocok banget dibawa kemana-mana. Layarnya 8.7 inci juga pas banget buat nonton film atau baca ebook. 

BACA JUGA: 5 Daftar Tablet iPad April 2024 yang Speknya Setara dengan Laptop

Performanya pun oke banget dengan chipset Unisoc T616 dan RAM 4GB. Penyimpanannya juga cukup lega, yaitu 64GB. Harganya? Gak jauh beda dari Redmi Pad, yaitu Rp 2 jutaan.

3. Huawei MatePad T 10s

Buat kamu yang suka multitasking, Huawei MatePad T 10s adalah pilihan tepat. Tablet termurah 2024 ini dilengkapi dengan chipset Kirin 710A yang handal dan RAM 3GB. Kapasitas penyimpanannya pun lega, yaitu 32GB dan bisa diupgrade hingga 512GB. 

Multitasking lancar jaya! Layarnya 10.1 inci juga nyaman banget buat nonton film atau main game. Harganya? Rp 3 jutaan aja.

4. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Buat kamu yang suka nge-game atau nonton film seharian, Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah solusinya. Tablet termurah 2024 ini dilengkapi dengan baterai 7040mAh yang tahan lama. Performanya pun oke banget dengan chipset MediaTek Helio P22T dan RAM 3GB. Penyimpanannya juga cukup lega, yaitu 32GB. Harganya? Cuma Rp 2 jutaan aja!

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tablet Fitur Menarik, Ada SIM Cardnya Juga

5. Advan Tab Sketsa 5

Buat kamu yang suka ngegambar atau ngedit video, Advan Tab Sketsa 5 adalah pilihan tepat. Tablet termurah 2024 ini dilengkapi dengan stylus pen yang sensitif dan presisi, sehingga kamu bisa menggambar atau mengedit video dengan nyaman. 

Layarnya 10 inci juga jernih dan luas, sehingga hasil karyamu akan terlihat lebih detail. Performanya pun oke banget dengan chipset Unisoc SC9863A dan RAM 6GB. Penyimpanannya juga lega, yaitu 128GB. Harganya? Rp 3 jutaan aja!

Kesimpulan

Memilih tablet termurah 2024 dengan penyimpanan super besar memang gampang-gampang susah. Ada banyak pilihan di pasaran dengan berbagai spesifikasi dan harga. Tapi, dengan mengikuti tips dan rekomendasi di atas, kamu pasti bisa menemukan tablet yang tepat untuk kebutuhanmu.(*)

Sumber: