Spesifikasi Hp OPPO A3 Pro Terbaru, Spesifikasi Canggih Tahan Air

Spesifikasi Hp OPPO A3 Pro Terbaru, Spesifikasi Canggih Tahan Air

--

4. Punya RAM Hingga 24 GB, Kapasitas Memori Internal 521 GB Yang Lega

Lalu, OPPO A3 Pro punya dua opsi kapasitas RAM bertipe LPDDR4X, yakni 8GB dan 12GB. OPPO membekalinya dengan fitur penambahan RAM virtual hingga dua kali lipat dari kapasitas RAM dasar sehingga smartphone ini sanggup memuat RAM hingga 24GB untuk varian dengan RAM 12GB. 

Untuk keperluan penyimpanan data, ada dua opsi kapasitas memori internal bertipe UFS 2.2, yaitu 256GB dan 512GB. Sayangnya, kapasitas media penyimpanannya tidak bisa diperluas dengan kartu microSD.

5. Baterai Berkapasitas Besar 5.000 mAh

OPPO A3 Pro ditenagai baterai berkapasitas besar 5000 mAh. Baterainya bisa terisi penuh dengan cepat berkat dukungan pengisian daya 67W melalui soket USB Type C. 

OPPO mengklaim proses pengisian dari 0 persen hingga 56 persen hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Lalu, cukup dalam durasi 42 menit, baterainya bisa terisi dari kosong hingga penuh.

6. Memiliki Bodi Tahan Air

OPPO A3 Pro punya bodi bersertifikasi IP69, IP68, dan IP66. Angka 6 menunjukkan smartphone ini kedap debu. 

Lalu, terkait sistem proteksi terhadap benda cair, OPPO A3 Pro aman dari semprotan air bertekanan tinggi dari berbagai arah (angka 6), tercebur ke dalam air (angka 8), dan air bersuhu tinggi (angka 9). Beberapa spek utama lainnya ialah ColorOS 14 berbasis Android 14, dua mikrofon, speaker mono, dan dua slot kartu SIM.

BACA JUGA: Canggihnya Oppo A54 yang Punya Desain Ergonomis, Baterai 5000 mAh-nya Tahan Lama Seharian

Kesimpulan

Kualitas dari produk Oppo tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya Oppo A3 Pro yang memiliki banyak keunggulan salah satunya tahan air.

Kamu tertarik dengan produk Oppo A3 Pro ini? Kamu bisa mendapatkannya di toko hp terdekat. Semoga membantu Anda. (*)

Sumber: