Spesifikasi Smart TV TV LG OLED65C3PSA Kualitasnya Kaya Bioskop, Bisa Nonton Film Secara Maraton

Spesifikasi Smart TV TV LG OLED65C3PSA Kualitasnya Kaya Bioskop, Bisa Nonton Film Secara Maraton

Spesifikasi Smart TV TV LG OLED65C3PSA--

RADAR TEGAL - Banyak TV pintar yang memiliki spesifikasi luar biasa di Tahun 2024 dan membingungkan calon pembeli. Salah satunya adalah Smart TV TV LG OLED65C3PSA yang memiliki resolusi 4k.

Smart TV TV LG OLED65C3PSA memiliki tampilan yang super mewah sehingga penonton nyaman dalam melihat konten-konten didalamnya. Apalagi TV ini tanpa menggunakan alat tambahan langsung bisa menikmati streaming dan lainnya.

Hal tersebut membuat Smart TV TV LG OLED65C3PSA menjadi pilihan utama di merek LG. Tampilan layarnya serasa nonton di bioskop dan memberikan pengalaman yang menyenangkan. 

Berikut spesifikasi Smart TV TV LG OLED65C3PSA yang bisa Anda miliki di tahun 2024.

Review Smart TV LG OLED65C3PSA

LG OLED65C3PSA menjadi pilihan yang luar biasa dengan teknologi OLED yang menghadirkan gambar yang tajam dan warna yang kaya. Dengan resolusi 4K, Anda dapat menikmati detail yang luar biasa dalam setiap gambar. Fitur Smart TV-nya juga memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai konten online dengan mudah. Ini review TV LG OLED65C3PSA:

1. Berbagai Pilihan Ukuran

LG OLED ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari 42 inch yang cocok untuk maraton menonton film solo hingga 83 inch yang sempurna untuk menikmati pertandingan olahraga favorit. Dengan pilihan ukuran yang beragam, LG OLED C3 menawarkan aktivitas dan pengalaman menonton yang nyaman bagi semua orang.

2. Teknologi Canggih

Seri 'C' dari LG adalah pilihan yang populer untuk TV OLED, karena menawarkan hampir semua fitur dari seri 'G' dengan harga yang lebih terjangkau. Sama halnya dengan, C3 dilengkapi dengan teknologi Micro Lens Array (MLA) yang sama seperti G3, serta antarmuka pintar webOS terbaru dari LG dan empat port HDMI 2.1 penuh. 

TV ini juga ditenagai oleh Prosesor AI α9 Gen6 terbaru dari LG tahun 2023, yang memberikan peningkatan dalam pemrosesan gambar melalui fitur Brightness Booster Max dan AI Tech. Selain itu, LG OLED65C3PSA juga dapat mengubah audio 2 saluran menjadi suara saluran virtual 7.1.2 menggunakan teknologi Suara AI.

3. Aktivitas Menonton Lebih Nyaman

TV dari LG ini mempunyai sudut pandang yang luar biasa, sehingga gambar tetap bagus bahkan saat Anda menonton dari samping. Jadi, ketika duduk di pinggir, Anda juga bisa menikmati tayangan dengan nyaman.

4. Tampilan Memukau

Sumber: