Infinix Note 40 Series, Smartphone Seri Terbaru yang Rekomended untuk Mainkan Gaming Level Up

Infinix Note 40 Series, Smartphone Seri Terbaru yang Rekomended untuk Mainkan Gaming Level Up

PONSEL- Infinix Note 40 Series--

Infinix Note 40 Series hadir dengan layar berpanel AMOLED 120 Hz berkonfigurasi 1080 MP dengan refresh rate mencapai 1300 nits. Hal tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna yaitu pengalaman visual yang imersif dan nyaman.

Desain yang dimiliki smartphone ini sangat mewah dengan adanya layar 3D Curved 55%. Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang tahan  oleh benturan sehingga aman digunakan.

Desainnya mengusung konsep Metal Device Antenna (MDA) yang terdapat antena tersembunyi sehingga memberikan kesan sleek. Ponsel ini memiliki desain yang elegan sehingga anda bisa tampil trendi dengan menggunakan Infinix Note 40 Series.

4. Fitur Menarik dengan Penyimpanan Luas

Performa tangguh yang dimilikinya dikarenakan memakai Chipset Helio G99 Ultimate yang berfabrikasi 6 nm. Penggunaan Chipset tersebut berfungsi untuk efisiensi energi dan kinerja tinggi.

BACA JUGA: Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Gen Z Harga Murmer Nyaman untuk Gaming

Kapasitas penyimpanannya cukup luas untuk main game dengan lancar tanpa takut ngelag, karena memiliki penyimpanan internal 256 GB. Ponsel cerdas ini memiliki dua opsi varian yaitu Infinix Note 40 RAM 8 yang bisa diperluas hingga 16 GB, Kemudian ada Infinix Note 40 Pro RAM 12 GB yang bisa diperluas hingga 24 GB.

Anda bisa memiliki smartphone Infinix Note 40 dengan harga resmi Rp2.799.000. Kemudian ada opsi kedua yaitu Infinix Note 40 Pro dengan harga resmi Rp3.499.000.

Demikian tadi ulasan tentang Infinix Note 40 Series, smartphone terbaik untuk pengalaman gaming mengasyikan. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: