Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Gen Z Harga Murmer Nyaman untuk Gaming

Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Gen Z Harga Murmer Nyaman untuk Gaming

PONSEL - Infinix Smart 8 Pro--

RADAR TEGAL - Era digital membawa manfaat dengan mudahnya berkomunikasi dan bermedsos sehingga masyarakat dapat mengetahui dunia lebih luas. Kemajuan dan pembaharuan dunia perponselan semakin digemparkan dengan fitur menarik yang ditawarkan, salah satunya yaitu infinix Smart 8 Pro.

Infinix Smart 8 Pro hadir dengan memahami kebutuhan anak muda generasi z. Tidak hanya anak muda, karena hampir semua orang mebutuhkan smartphone yang dapat membantu memudahkan komunikasi dan transaksi.

Nah, artikel ini akan membahas salah satu ponsel yang tranding akhir-akhir ini yaitu Infinix Smart 8 Pro. Ponsel ini menjadi solusi bagi yang ingin memiliki ponsel baru harga terjangkau, namun kualitas tak perlu diragukan lagi.

Infinix Smart 8 Pro adalah salah satu seri dari Infinix 8 yang memiliki fitur unggulan dengan harga mulai Rp1 jutaan. Tertarik dengan Hp ini?, Yuk simak spesifikasinya berikut ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Laptop Infinix INBook X2, Ringkas, Bertenaga, dan Stylish Siap Penuhi Kebutuhan Harianmu

Spesifikasi Infinix 8

Ponsel ini memiliki desain kalem hampir sama seperti seri terbaru dari Infinix Note.  Terdapat dua varian kamera yaitu dual kamera dan tripel kamera yang disertai flash pada bagian belakang ponsel ini.

Infinix Smart 8 Pro memiliki kamera utama yang berkonfigurasi 50 MP dengan disertai AI dan Flash. Kemudian untuk kamera depanya memiliki resolusi 8 MP.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur canggih di bagian belakang yaitu terdapat fitur jack audio, port USB tipe c, dan lubang speaker mono yang menggunakan DTS Processing. Kemudian untuk layarnya beresolusi 720 x 1612 dengan kemampuan refresh rate 90 Hz yang dilengkapi punch hole.

Ponsel ini memiliki kelebihan dibagian layar yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar bawaan. Kemampuan refresh rate yang tinggi menjadikan salah satu pertimbangan untuk memiliki ponsel ini.

BACA JUGA: Punya Budget Rp2 jutaan? Ini Hp Infinix Note 12, Performa Handal Nyaman untuk Gaming dan Medsos

Karena kebanyakan smartphone entry level dengan harga murah memiliki kemampuan refresh rate yang mentok di 60 Hz. Ponsel ini juga memiliki visual yaag cukup bagus dengan resolusi HD Plus dengan warna fibrannya yang memukau.

Invinix 8 Pro ditenagai oleh Chipset Helio G36 octa-cora yang dapat bekerja mumpuni. Kapasitas penyimpanan yang dimiki yaitu Extended RAM 8 GB dengan dilengkapi memori internal 128 GB serta menggunakan sistem operasi Android Go.

Ponsel Invinix 8 Pro ini masuk kategori entry level, meskipun demikian ponsel ini memiliki kemampuana menjalankan game seperti Mobile Legend dan PUBG dengan nyaman dan baik. Hal ini didukung dengan kapasitas baterainya yang besar yaitu 5000 mAh yang menjamin daya tahan untuk gaming.

Sumber: