Vivo V30 LTE 5G, Gadget Premium yang Menjadi Incaran

Vivo V30 LTE 5G, Gadget Premium yang Menjadi Incaran

--

Meski tergolong di segmen smartphone entry level, vivo V30 Lite (ME) 5G menawarkan fasilitas layar AMOLED seluas 6,67 inci, yang sangat nyaman untuk aktivitas gaming. Apalagi ponsel cerdas ini mempunyai refresh rate sebesar 120Hz.

Aktivitas multitaskingpun jadi makin produktif karena layarnya memiliki dimensi seluas 6,67 inci. Layarnya bisa diandalkan untuk kebutuhan outdoor, karena mempunyai tingkat kecerahan layar sebesar 1800 nits dengan kerapatan piksel sebesar 395 ppi yang memiliki persentase rasio sebesar 88,3 persen screen-to-body ratio.

4. Kamera Lensa Besar 

Fasilitas dual kamera dengan resolusi 50+2MP berlensa wide dan ultrawide. Supaya performa fotografi terjaga, ia memiliki fitur penunjang, mulai dari LED flash, panorama, hingga HDR. 

BACA JUGA: Cek Spesifikasi dan Harga Lengkap Hp Vivo T3 5G , Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau Mulai Rp2 Jutaan

Kamu pun bisa mengabadikan momen berharga dalam bentuk video karena kamera utamanya mendukung aktivitas recording video 1080p@30fps. Soal swafoto dan vlogging, kamu bisa menfaatkan fasilitas kamera depan 8MP berlensa wide yang juga mendukung aktivitas perekaman video 1080p@30fps.

5. Memiliki Bodi Tangguh dan Premium

Memiliki konstruksi bodi premium karena pada bagian belakangnya dilapisi oleh material eco leather yang terdiri dari varian warna leather purple, leather orange, dan crystal black. Soal ukuran, vivo V30 Lite (ME) 5G memiliki dimensi berukuran 162,4 x 74,9 x 7,8 mm dengan bobot seberat 185,5 gram. 

6. Memiliki Daya Baterai Besar dan Terbaik

Memiliki baterai tanam 5000 mAh yang mampu bertahan selama 16,6 jam untuk streaming video YouTube dan mampu bertahan selama 29,6 jam untuk aktivitas menelpon. Supaya proses pengisian daya baterai dapat berlangsung singkat, disematkan konfigurasi fitur FlashCharge 80W yang mampu mengisi baterai dari kondisi kosong hingga terisi 80 persen selama 30 menit.

BACA JUGA: Harga di Bawah 5 Jutaan, Ini Pilihan Hp Vivo RAM 8GB Terbaik 2024 yang Patut Dipertimbangkan

Kesimpulan

Vivo V30 LTE 5G menghadirkan keunggulan yang tidak kamu temui pada produk sebelumnya. Meski tergolong produk baru, namun kualitasnya sudah teruji baik. (*)

Sumber: