Cek Spesifikasi dan Harga Lengkap Hp Vivo T3 5G , Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau Mulai Rp2 Jutaan

Cek Spesifikasi dan Harga Lengkap Hp Vivo T3 5G , Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau Mulai Rp2 Jutaan

PONSEL- Spesifikasi Vivo T3 5G--

RADAR TEGAL - Vivo merilis smartphone keluaran terbarunya pada bulan April 2024. Smartphone tersebut adalah Hp Vivo T3 5G yang sudah rilis di Pasar India.

Ponsel ini menjadi salah satu referensi bagi anda yang sedang mencari Hp harga murah dengan kapasitas yang mumpuni. Merk Vivo selalu laris di pasaran dan menjadi idaman para pengguna ponsel, terutama produk barunya yaitu Hp Vivo T3 5G yang lancar jaya digunakan untuk gaming.

Hp Vivo T3 5G memiliki kapasitas baterai yang jumbo, sehingga aman digunakan ngegame maupun bersosmed seharian. Tidak hanya itu, banyak fitur baru yang melengkapi ponsel tersebut menjadikanya populer walapun baru meluncur di pasaran. 

Saat ini ponsel tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan untuk pasar India. Meskipun hargannya terjangkau, namun spesifikasi Hp Vivo T3 5G tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: 5 Daftar HP Vivo Terbaru April 2024, Sukses Jadi Saingi OPPO dengan Spek Gahar

Spesifikasi lengkap Hp Vivo T3 5G

Hp Vivo T3 5G memiliki layar yang berpanel IPS LCD dengan luas 6,72 inchi. Layar yang digunakan ponsel ini berkonfigurasi Full HD+ 1080 x 2408 pixel. 

Dengan dukungan refresh rate 120Hz menjadikan ponsel ini memiliki kemampuan tahan digunakan untuk gaming dalam waktu yang lama. Hp ini juga memiliki performa yang cukup tangguh karena ditenagai oleh Snapdragon 6 Gen 1.

Hp Vivo T3 5G memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 8 GB dan memori internal 128 GB. Penyimpanannya yang luas memungkinkan untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. 

Prosessor yang digunakan yaitu Snapdragon 6 Gen 1 diklaim memiliki performa CPU yang lebih tangguh 40 % dibandingkan dengan Snapdragon 695. Perusahaan yang memproduksi Hp ini juga menyebutkan bahwa kinerja GPU meningkat sekitar 35%.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Vivo Y36, Ponsel Cerdas yang Punya Desain Keren, Performa Oke, dan Harga Ramah

Vivo T3 5G memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dibandingkan ponsel lain yaitu 6000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. Ponsel ini disebutkan bisa bertahan selama 23 jam ketika digunakan untuk streaming You Tube ataupun video.

Kemampuan daya baterainya yang hebat diklaim mampu digunakan untuk memutar musik selama 69 jam. Tidak hanya itu anda juga bisa bermain game selama 9 jam nonstop, serta  berselancar di media sosial selama 18,55 jam dengan menggunakan Hp Vivo T3 5G.

Terlebih lagi ponsel ini dilengkapi dengan fitur Audio Booster dan Dual Stereo Speakers. Ponsel ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pengguna ponsel yang suka mendengarkan musik berjam-jam.

Sumber: