4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan--

Ketiga, keunggulan HP Xiaomi 13T berikutnya yang akan kami bahas adalah dukungan kameranya yang mantap. Diketahui HP ini dilengkapi dengan kamera telefoto, leica, dan juga ois.

Untuk kamera dengan sensor leica memiliki resolusi sebesar 50 MP, kamera telefoto memiliki resolusi 50 MP juga, dan terakhir untuk kamera ultrawide nya pakai resolusi 12 MP.

Tak hanya apik dipakai berfoto, rupanya Xiaomi 13T juga pas banget jika dipakai buat merekam video loh. Dengan dukungan resolusi 4K pada 30 FPS-nya serta HDR10+ dan resolusi 1080p pada 60 FPS mampu menghasilkan video dengan sangat mantap.

4. Masa Pakai Panjang

Keempat, keunggulan HP Xiaomi 13T yang terakhir akan kami bahas datang dari masa pakainya yang masih terbilang panjang. HP ini memakai sistem operasi berupa Android 13 dengan interface MIUI 14.

BACA JUGA: Ga Perlu Bingung, Begini Cara Menonaktifkan Iklan HyperOS di Xiaomi, Redmi, dan Poco dengan Mudah Tanpa Ribet

Diketahui untuk masa update HP ini masih sangat lama, yakni empat tahun mendatang. Bagi kamu yang sedang butuh HP dan bisa dipakai jangka lama, mungkin ini bisa menjadi referensi pembelian mu.

Nah itu dia pembahasan mengenai artikel dengan judul 4 keunggulan HP Xiaomi 13T, kameranya bening dan punya desain mewah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: