Ga Perlu Bingung, Begini Cara Menonaktifkan Iklan HyperOS di Xiaomi, Redmi, dan Poco dengan Mudah Tanpa Ribet

Ga Perlu Bingung, Begini Cara Menonaktifkan Iklan HyperOS di Xiaomi, Redmi, dan Poco dengan Mudah Tanpa Ribet

hp Android - 4 cara menonaktifkan iklan HyperOS Xiaomi dengan mudah.--

RADAR TEGAL - Ternyata seperti ini cara menonaktifkan iklan HyperOS di Xiaomi yang bisa pengguna lakukan. Bahkan cara untuk menghilangkan iklan MIUI bawaan Xiaomi ini pun langsung bisa hilang dan tidak akan muncul kembali.

Banyak yang belum tahu bagaimana cara menonaktifkan iklan HyperOS di Xiaomi yang mengganggu pengguna. Sehingga para pengguna pun sulit untuk menggunakan handphone karena iklan yang sering muncul.

Tapi masih ada yang belum mengetahui bagaimana cara menonaktifkan iklan HyperOS di Xiaomi yang mengganggu dengan mudah tanpa perlu bayar apapun. Sehingga pengguna bisa aman dan nyaman menggunakan hp tanpa terganggu dengan iklan yang sering muncul.

Maka bagi pengguna Xiaomi perlu tahu bagaimana cara menonaktifkan iklan HyperOS di Xiaomi agar tidak muncul saat bermain game atau melihat berita online Cara melakukannya juga sangat mudah dan bisa dilakukan dengan pengaturan hp tanpa download aplikasi.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Android 15 yang Akan Kebagian OneUI 7, Cek Harganya di Sini

Selain untuk pemilik hp Xiaomi, cara ini juga bisa digunakan untuk tipe handphone POCO dan Redmi untuk menghentikan iklan di hp dengan mudah. Sehingga pengguna handphone selain Xiaomi pun juga bisa nyaman saat menggunakan gadgetnya.

Handphone jadi salah satu alat yang memudahkan aktivitas manusia saat ini dan bisa membantu untuk mendekatkan silaturahmi. Terlebih dengan meningkatkan perkembangan teknologi membuat hp semakin canggih, mulai dari menggunakan telepon, video, hingga mencari uang bisa melalui online.

Sayangnya, semakin banyak iklan untuk dilihat pengguna hp membuat tidak nyaman dan menjadi resah karena muncul saat melakukan hal yang penting. Tapi sekarang tidak perlu khawatir karena bagi pengguna Xiaomi, POCO, dan Redmi sudah bisa menghentikan iklan dengan mudah, berikut caranya.

Cara menghilangkan iklan HyperOS di Xiaomi, POCO, dan Redmi

Iklan di hp memang sangat mengganggu setiap aktivitas pengguna jika terus muncul, bahkan bisa membuat tidak nyaman hingga akhirnya berpengaruh negatif terhadap brand. Termasuk adanya iklan dari produk Xiaomi, POCO, dan Redmi yang ingin dihentikan pengguna tapi belum tahu cara melakukannya.

BACA JUGA: Punya Chipset Snapdragon Tangguh, Ini 3 Rekomendasi Hp RAM 8GB Terbaik Budget Tipis

Untuk menghentikan iklan HyperOS di Xiaomi, POCO, dan Redmi terdapat 4 cara yang bisa dilakukan pemilik. Tapi tidak perlu khawatir, karena cara menonaktifkan iklan tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun dan bisa mudah dilakukan, berikut caranya.

1. Nonaktifkan aplikasi MSA

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menghilangkan iklan adalah dengan menonaktifkan aplikasi MSA. Tapi sebelum melakukan cara ini pengguna harus terhubung ke WiFi atau jaringan selular.

Sumber: